SOLOPOS.COM - Maia Estianty dan Shane Filan (Instagram @maiaestiantyreal)

Maia Estianty selfie bareng Shane Filan.

Solopos.com, SOLO – Kehadiran Shane Filan yang memeriahkan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, Senin (5/3/2018), malam, disambut gembira oleh juri dan penonton. Mantan vokalis Westlife itu menyanyikan tiga lagu dengan suara merdunya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kehadiran Shane Filan ini disambut gembira oleh Maia Estianty selaku juri. Saking senangnya, dia mengajak penyanyi asal Irlandia itu berswafoto. Hasil foto itu diunggah di laman Instagram pribadinya,   @maiaestiantyreal.

Selfie bersama Shane Filan. Salah satu penyanyi dari boy band Westlife. Terima kasih Shane,” tulis Maia sebagai keterangan foto.

Bukan hanya Maia, Shane Filan juga ikut mengunggah foto tersebut di akun Instagram pribadinya, @shanefilanofficial. Pelantun tembang Beautiful in White itu merasa sangat senang bisa bertemu dengan Maia. “Sangat senang bertemu denganmu juga @maiaestiantyreal,” ungkap Shane Filan melalui caption foto yang diunggah, Selasa (6/3/2018).

Foto itu langsung mendapat ribuan komentar dari warganet. Mereka ikut bahagia melihat kebersamaan dua penyanyi kenamaan ini.

“Suka banget lihat mereka berdua. Selamat ya bunda Maia. Semoga suatu saat nanti bisa berduet, keren banget pasti,” komentar @@fleurfnn.

“Juara banget kalian berdua. Bunda Maia kece banget sih. Harusnya kemarin duet sama Shane Filan. Pasti makin keren,” sambung @mariokristan.

“Mau iri tapi kok sadar diri aku bukan siapa-siapa. Keren banget bisa foto sama Shane. Kapan-kapan duet bunda biar makin hits,” imbuh @nasy.hana menimpali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya