SOLOPOS.COM - Aurel dan Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Solopos.com, SOLO-Jelang kelahiran, Aurel dan Atta Halilintar justru harus menghadapi kenyataaan seluruh pekerja di rumah mereka positif Covid-19. Hal itu terungkap di kanal Youtube terbaru mereka.

Efek dari seluruh pekerja di rumah mereka positif Covid-19, Aurel dan Atta Halilintar harus tinggal berdua di rumah mewah mereka. Bahkan babysitter untuk calon anak mereka juga dinyatakan terinfeksi virus corona.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Karena seluruh pekerja di rumah mereka positif Covid-19, Aurel dan Atta Halilintar pun minta bantuan Krisdayanti alias KD untuk menjadi babysitter sementara. Ide ini diungkapkan puteri KD dan Anang Hermansyah itu kepada suaminya.

Baca Juga: Krisdayanti Tanggapi JHT, Begini Reaksi Warganet

“Terus ini gimana, Sayang? Anak gue udah mau lahir. Babysitter nggak, mbak nggak ada, terus siapa yang akan ngurusin kita?” kata Atta Halilintar di kanal Youtube AH berjudul Satu Rumah Covid-19 Atta Aurel Tinggal Dirumah Berdua Menjelang Lahiran dikutip yang diunggah pada Selasa (15/2/2022).

Untuk mengatasi seluruh pekerja di rumah Aurel dan Atta positif Covid-19 akhirnya diputuskan KD dan Ashanty yang akan bergantian membantu mereka.  Pasangan yang menikah pada 3 April 2021 itu melakukan sambungan telepon dengan KD.

“Mi assalamualaikum, Mimi ini di rumah pada Covid semua jadi tinggal aku sama Aurel. Nanti Mimi mau enggak jadi babysitter pas sudah lahir?” kata Atta Halilintar saat terhubungan dengan Krisdayanti di telepon, seperti dalam video di kanal YouTube AH, Selasa (15/2/2022)

Awalnya istri Raul Lemos itu menanggapi santai. Nampaknya Krisdayanti tak mencerna perkataan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

“Mau dong,” jawab Krisdayanti.

Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Negatif Covid-19

“Jadi Mimi bantuin aku dulu juga,” kata Aurel Hermansyah bertanya lagi.

Namun ketika mengetahui babysitter yang disiapkan Aurel Hermansyah positif Covid-19, terdengar jelas dari suaranya, Krisdayanti panik. Penyanyi yang kini jadi anggota dewan itu pun menanyakan awal mula para ART dan babysitter diketahui positif Covid-19.

“Ini babysitternya kena juga Mi, ini aneh banget swear,” ujar Atta Halilintar

“Ini kapan mereka tesnya?” tanya Krisdayanti panik.

Baca Juga: Pakai Kruk, Atta Halilintar Alami Cedera Engkel

“Tiba-tiba susternya kena juga, padahal pas ke sini sehat-sehat,” sahut Aurel Hermansyah.

“Dua hari yang lalu. Soalnya mau titip ke orang lain enggak percaya Mi, jadi pilihannya Mimi sama Bunda [Ashanty],” ucap Atta Halilintar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya