SOLOPOS.COM - Tangkapan layar marshall Sirkuit Mandalika tengah melaksanakan salat saat bertugas. (Instagram)

Solopos.com, LOMBOK TENGAH — Akhir pekan ini, Sirkuti Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat menjadi tuan rumah ajang balap motor internasional Wolrd Superbike (WSBK). Sejak Jumat (19/11/2021), sejumlah pembalap sudah menjajal sirkuit sepanjang 4,31 km itu dalam sesi free pactice.

Di tengah kabar itu, ada kabar lain yang tak kalah menarik perhatian publik. Terutama para warganet. Kabar lain itu mengenai seorang marshall Sirkuit Mandalika yang tertangkap kamera sedang melaksanakan salat saat bertugas. Videonya langsung viral di media sosial.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @instalombok_. Akun ini mengklaim bahwa video tersebut diambil di Sirkuit Mandalika. Pada video tersebut terlihat beberapa orang kru yang sedang berjaga di tepi lintasan. Namun salah satu dari mereka terlihat sedang salat.

Baca Juga: Curhat Ibu Kandung Digugat Anaknya si PNS Cantik Rp200 Juta

Ekspedisi Mudik 2024

Jangan lupa ibadah. Karena semua berkat rahmat Allah SWT. MANDALIKA CIRCUIT,” tulis akun tersebut di kolom caption.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi terkait video tersebut. Hasil penelusuran menunjukkan bahwa video tersebut baru muncul pada hari ini (20/11/2021) dengan narasi-narasi yang senada. Tidak ada keterangan kapan video tersebut diambil.

Bikin salut, aksi marshal ini pun sukses menuai sederet pujian dari warganet seperti pada beberapa komentar berikut ini.

Di mana pun berada selalu ingat sang Pencipta,” kata siti_raehana***.

Baca Juga: Profil Zinidin Zidan, Penyanyi Cover Buih Jadi Permadani Yang Viral

Marshal dari Malaysia dan Indonesia. Ibadah tetep dijalankan. Berkat mereka juga gelaran ini bisa berjalan lancar. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin,” kata zzigit***.

Karena kami orang Lombok mengutamakan ibadah baru yang lain. Mau sesibuk apapun tetap ibadah nomor 1. Itulah cara orang tua kami menasihati dan mendidik kami,” kata laluimam***.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Akun Warganet No 1 Lombok (@instalombok_)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya