SOLOPOS.COM - Vanessa Angel syukuran mobil. (instagram/@vanessaangelofficial)

Solopos.com, SOLO-Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, pernah menunjukkan kebahagiaan dan syukuran akhirnya bisa membeli mobil impian keluarga. Syukuran mobil tersebut diunggah pemeran sinetron Cinta Intan itu di Instagram @vanessaangelofficial pada 16 Maret 2021.

Sebelum mengadakan syukuran, di unggahan Instagram @vanessaangelofficial  tertanggal 12 Maret 2021 memperlihatkan dia dan suaminya membeli mobil Mitsubishi Pajero Sport Ultimate. Dalam unggahan itu, sang artis mengungkapkan rasa senangnya karena mimpi keluarga akhirnya terbeli meski pelan-pelan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kemudian pada 16 Maret 2021, Vanessa Angel mengunggah video yang memperlihatkan dirinya dan suami mengadakan syukuran atas mobil baru tersebut. Naasnya, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah adalah kendaraan yang baru dibeli pasangan itu. Keduanya, pernah mengabadikan momen saat mencuci di halaman rumah mereka.

Baca Juga: Dikabarkan Meninggal, Instagram Vanessa Angel Banjir Ucapan Warganet

Sambil berjoget, Vanessa Angel bersyukur bisa memiliki kendaraan baru. Ia memaknai momen itu sebagai kebahagiaan bersama dengan sang suami. “Nyuci bareng biar sama-sama ngerti kalau susah senang kita akan selalu bersama,” kata Vanessa Angel di Instagram @vanessaangelofficial seperti dikutip Solopos.com pada Kamis (4/11/2021).

Vanessa Angel berharap kedepannya ia dan sang suami, Bibi Ardiansyah bisa membeli kendaraan yang lebih bagus lagi. “Semoga besok nyucinya lamborjini ya pih. Biar mami bisa manjat manjat diatas mobilnya,” ucap artis 29 tahun itu.

Baca Juga: Vanessa Angel Meninggal Kecelakaan di Tol Jombang

Sayangnya, sebelum pasangan ini mewujudkan impian, maut justru lebih cepat menjemput.  Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia di mobil yang baru mereka beli. Kondisi kendaraan yang baru tujuh bulan dimiliki pasangan itu pun terlihat ringsek dan hancur di bagian samping dan depan.

Hal yang tersisa jelas adalah plat mobil B 1246 BJU yang sama dengan postingan Vanessa Angel saat mencuci mobilnya Sebagai informasi, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah membeli mobil bermerek Pajero ini dalam kondisi seken, keluaran 2018. Ia pun memperlihatkan kendaraan tersebut pada 12 Maret 2021.

“Alhamdulillah mimpi keluarga kami kebeli pelan-pelan ya pih Pajero Sport ultimatenya berarti sisa rumah 350 meter, 1 mobil g class, 5 motor nmax dan uang  tabungan 5 miliar tahun ini. Bismillah…. Bismillah,” ucap Vanessa Angel di Instagram @vanessaangelofficial.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya