SOLOPOS.COM - Hotman Paris Hutapea. (Tangkapan layar kanal Youtube Hotman Paris Show)

Solopos.com, SOLO-Sempat masuk UGD RS, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea membantah dirawat di rumah sakit. Pernyataan itu disampaikan langsung olehnya dalam video yang dibagikan di Instagram pada Selasa (9/8/2022).

“Bantahan bantahan, tidak benar Hotman dilarikan ke rumah sakit dan tidak benar Hotman dirawat sebagaimana viral hari ini diberitakan di berbagai media,” kata Hotman Paris dikutip pada Rabu (10/8/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lelaki berdarah Batak ini membenarkan sempat masuk UGD. Pemicunya lantaran matanya mendadak bengkak.  “Hari ini hari Selasa tanggal 9 Agustus memang benar tadi pagi saya ke UGD karena mata saya bengkak, alergi,” tutur Hotman Paris.

Hanya mengalami alergi, Hotman Paris bantah dirinya dirawat di RS. Dia menduga penyebab alergi ini terjadi dari sampo yang dipakainya. “Karena tadi malam saya pakai sampo yang juga sekaligus penghitam rambut. Sebelumnya saya sudah pakai jenis sampo itu dua kali nggak apa-apa,” ucap Hotman Paris.

Baca Juga: Begini Cara Jadi Aspri Hotman Paris, Berminat Daftar?

“Tapi tadi malam saya pake, kok tiba-tiba paginya mata gue bengkak kayak alergi,” sambungnya lagi
Beruntung kini kondisi Hotman Paris sudah membaik. Karenanya, dia sampai menjalani perawatan intensif.

“Tapi sesudah saya makan obat alergi enam jam, ini sudah baikan lagi. Sehat wal afiat, tidak dirawat dan sekarang mau rapat. Bahkan besok mau syuting di Metro TV,” tandasnya.

Unggahan Hotman Paris bantah dirawat di RS itu mendapatkan beragam komentar warganet. “Sehat selalu bang,”  tulis warganet.

“Makanya jangan suka makan obat uda mau ngurangi berat badan pola makan aja rubah,”  tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Begini Perasaan Anak Melihat Hotman Paris Dikelilingi Aspri Cantik

“Semangaaattt bang Hotman Paris Hutapea sehat-sehat. Panutanku semoga nnti bisa jumpa aamin ya,”  tulis warganet lainnya.

“Sehat selalu bang,”  tulis warganet.

“Amin bang sehat sllu tdi jg aku liat pagi2 ud di RS daerah kelapa gading,”  tulis warganet lainnya.

“Cepet sembuh babang tamvan,” tulis warganet.

Baca Juga: Gratiskan Diri demi Kantor Pajak, Segini Honor Hotman Paris

Selain bantah dirinya dirawat di RS, dalam video tersebut Hotman Paris juga membahas kasus penembakan Brigadir J. Dia membahas soal hasil autopsi, jika terjadi perbedaan antara autopsi pertama dan kedua.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya