SOLOPOS.COM - Ilustrasi pengeroyokan atau klitih. (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, SLEMAN — Polisi menangkap beberapa remaja di wilayah Condongcatur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, DIY pada Sabtu (12/11/2022) dini hari karena diduga hendak melakukan kejahatan jalanan.

Polisi menyita sejumlah senjata tajam jenis celurit saat menangkap beberapa remaja itu. Kapolsek Depok Timur, Kompol Maryadi Endar Isnianto, menjelaskan polisi menangkap beberapa remaja itu ketika menggelar patroli menggunakan motor.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat itu, polisi melintas di Underpass Kentungan, Condongcatur. Petugas melihat tiga sepeda motor mencurigakan di jalur cepat. Pengendara motor yang mencurigakan itu melaju ke arah timur.

Petugas mencoba mengejar kelompok tersebut hingga Jl. Affandi. Salah satu dari tiga motor terjatuh menabrak pembatas jalan saat kejar-kejaran dengan petugas.

“Setelah jatuh, pengendara motor melarikan diri. Melihat hal itu, petugas mengejar terduga pelaku dan berhasil ditangkap. Di [tempat kejadian perkara] TKP ditemukan [senjata tajam] sajam jenis celurit,” ujarnya, Minggu (13/11/2022).

Baca Juga : Polisi Tangkap 10 Anggota Geng Motor yang Aniaya 3 Anak Bawah Umur

Kedua remaja yang ditangkap, yakni MI, 15, warga Kapanewon Ngemplak dan BK, 14, warga Kapanewon Depok. MI yang membawa celurit sedangkan BK sebagai pengendara motor.

Polisi mengembangkan kasus itu dan menangkap 10 orang di lokasi berbeda, yakni Pos Provos TNI AD 403, Kentungan. Diduga, kelompok remaja yang tertangkap tersebut merupakan musuh dari kelompok yang tertangkap kali pertama. Kedua kelompok itu diduga hendak bentrok.

“Di lokasi kedua, kami menyita celurit dan gear. Senjata tersebut diduga milik DM, 19, warga Kapanewon Tegalrejo, Kota Jogja. Guna penyelidikan lebih lanjut, kami masih melakukan pendalaman,” ungkapnya.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Diduga Hendak Bentrok, Sejumlah Remaja Bercelurit Ditangkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya