Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Sempat Dikabarkan Hilang di AS, Ini Kabar Terkini Marshanda

Sempat dikabarkan hilang, akhirnya keluarga memberitahukan kabar terkini Marshanda.
SHARE
Sempat Dikabarkan Hilang di AS, Ini Kabar Terkini Marshanda
SOLOPOS.COM - Artis Marshanda. (Instagram/@marshanda99)

Solopos.com, SOLO-Kabar mengejutkan datang dari artis Marshanda yang sempat dikabarkan hilang di Los Angeles,  Amerika Serikat (AS), bagaimana kabar terkini ibu satu anak tersebut? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Bahkan berita ini sempat jadi trending topic di Twitter pada Senin (27/6/2022) malam. Sejumlah warganet beranggapan hal itu dipicu oleh kelainan bipolar dan segera ditemukan.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Sempat dikabarkan hilang, akhirnya keluarga memberitahukan kabar terkini Marshanda. Menurut pihak keluarga, pemeran sinetron Putri Yang Terbuang itu dalam keadaan baik-baik saja.

Adik Marshanda, Allysa Ramadhani, memberikan klarifikasi mengenai keadaan terkini kakaknya yang dikabarkan hilang. Melalui unggahan Instagram Storynya di akun @dollysa, ia membeberkan bahwa Marshanda dalam keadaan yang baik-baik saja.

Baca Juga: Marshanda Mengidap Tumor Payudara

“Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang,” tulis Allysa.

Ia pun berterima kasih kepada KBRI US dan Konjen LA yang telah membantu menangani masalah terkait Marshanda.

Allysa kemudian mengatakan bahwa kabar mengenai Marshanda akan diberikan secara resmi oleh pihak keluarga. Dirinya meminta kepada rekan-rekan hingga netizen untuk menghargai privasi Marshanda dan keluarga.

Baca Juga: Ketahui Gejala Bipolar Disorder Seperti Dibahas Marshanda

“Untuk saat ini dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh Kami, pihak keluarga. Mohon pengertian untuk sementara ini Kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala,” beber Allysa.

Sebelumnya, Marshanda dikabarkan telah hilang di Amerika Serikat (AS) selama 2 hari. Hal ini dikabarkan oleh sahabatnya bernama Sheila Salsabila di Instagram Stornya pada Senin (27/6/2022). Dari keterangan yang diberikan oleh Sheila, ia mengatakan bahwa Marshanda masih terus dicari. Salsabila juga menuliskan bahwa Marshanda sedang dalam keadaan Manic Episode yang berkaitan dengan bipolar disorder yang diidapnya.

Baca Juga: Terbang ke AS, Marshanda Berobat untuk Atasi Bipolar Disorder

“Lost an Indonesian Citizen for the First Time in Los Angeles, California, US. She is in Manic Episode (Psychosis Altered state of Mind – Bipolar Disosder),” tulis Sheila

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode