top ear
Sempat Dicekal, Lucinta Luna Kini Bisa Nongol Lagi di TV
  • SOLOPOS.COM
    Lucinta Luna (Instagram-@lucintaluna)

Sempat Dicekal, Lucinta Luna Kini Bisa Nongol Lagi di TV

Penyanyi Lucinta Luna kini bisa muncul kembali di layar kaca. Sebelumnya, pelantun Bobo di Mana tersebut sempat dicekal selama sekitar setahun.
Diterbitkan Jumat, 2/08/2019 - 12:30 WIB
oleh Solopos.com/Newswire,
1 mnt baca -

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Lucinta Luna kini bisa muncul kembali di layar kaca. Sebelumnya, pelantun Bobo di Mana tersebut sempat dicekal selama sekitar setahun.

"Rasanya senang banget. Jadi ini adalah wujud dari semua doa-doa aku yang selama setahunlah dicekal di televisi, alhamdulilah aku bisa bangkit karena banyak berdoa," kata Lucinta Luna saat promosi film Bridezilla di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019).

Lucinta Luna yakin televisi mulai ramah lagi dengannya karena perubahan sikapnya. Tak ditampik, dia mengaku dulu kerap bikin pengakuan kontroversial.

"Semua itu dari attitude sih. Ada perubahan aku yang mungkin dulu aku sedikit banyak mengganggu, mungkin aku kurang baik, kurang sopan di mata masyarakat," katanya sebagaimana diberitakan Suara.com.

Tak ingin dicekal lagi, Lucinta Luna akan menjaga sikap saat diundang sebagai bintang tamu di berbagai program televisi. Dia bahkan menyebut dirinya sudah bersahabat dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

"Tapi sekarang aku merasa lebih baik, lebih bisa menjaga sikap. Alhamdulillah KPI sama Lucinta bisa bersahabat lagi," ujar Lucinta Luna.


Editor : Avatar ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :
HUT INDACO


berita terkait

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini