SOLOPOS.COM - Ilustrasi Whatsapp (The Truth Spy)

Pihak Whatsapp tidak menjelaskan gangguan yang menyebabkan layanan pesan populer itu terhenti beberapa saat.

Solopos.com, NEW YORK – Whatsapp, layanan pesan milik Facebook Inc, sempat bermasalah secara global pada malam pergantian tahun 2017 ke 2018.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Pengguna WhatsApp di Indonesia dan sejumlah negara lain tidak dapat menggunakan layanan aplikasi perpesanan tersebut pada Senin dini hari selama beberapa waktu, sebelum layanan itu kembali pulih.

Ekspedisi Mudik 2024

“Pengguna Whatsapp di seluruh dunia mengalami gangguan singkat hari ini, sekarang telah diperbaiki,” menurut juru bicara Whatsapp dalam sebuah pernyataan dilansir Reuters, Senin (1/1/2018).

Di sisi lain, pihak Whatsapp tidak menjelaskan gangguan yang menyebabkan layanan pesan populer itu terhenti beberapa saat.

Di India, pasar terbesar dengan 200 juta pengguna, Whatsapp mengalami gangguan sekira beberapa menit.

Sedangkan di Indonesia, gangguan itu setelah pukul 01.00 WIB dan kembali pulih sekira pukul 02.00 WIB. Pengguna Whatsapp di negara lain juga mengeluhkan masalah yang sama melalui media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya