SOLOPOS.COM - Piala AFF U-19 2022

Solopos.com, BEKASI – Laga semifinal Piala AFF U-19 2022 antara Vietnam melawan Malaysia berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (13/7/2022) mulai pukul 15.30 WIB.

Hingga 25 menit awal pertandingan Malaysia sudah unggul 1-0 atas Vietnam lewat tendangan melengkung pemain mereka ke sisi kiri gawang Vietnam. Skor 1-0 untuk Malaysia.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Sepanjang 15 menit awal babak pertama, Vietnam lebih mendominasi permainan. Lewat serangan dari kedua sayap mereka bola dialirkan menuju jantung pertahanan Malaysia.

Namun demikian, pertahanan Malaysia masih cukup tangguh untuk bisa ditembus para penyerang Vietnam. Lewat serangan balik Malaysia justru mampu mencetak gol pada meni ke-25 utnuk unggul 1-0 atas Vietnam.

Baca Juga: Menjelang Hadapi Persik Kediri, Ini Catatan Khusus Pelatih Persis Solo

Pemenang laga Vietnam Vs Malaysia ini akan melaju ke babak final Piala AFF U-19 2022 dan akan berhadapan dengan pemenang semifinal antara Laos vs Thailand. Pertandingan antara Laos Vs Thailand akan dilangsungkan di stadion yang sama pada malam ini pukul 20.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya