SOLOPOS.COM - Piala AFF U-19 2022

Solopos.com, BEKASI – Laga semifinal Piala AFF U-19 2022 antara Vietnam melawan Malaysia berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (13/7/2022) mulai pukul 15.30 WIB.

Hingga babak pertama semifinal Piala AFF U-19 2022 berakhir, Malaysia unggul 1-0 atas Vietnam. Malaysia unggul 1-0 pada menit ke-25 melalui gol yang dicetak Adam Farhan lewat tendangan melengkung ke sisi kiri gawang Vietnam. Skor 1-0 untuk Malaysia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sepanjang 15 menit awal babak pertama, Vietnam lebih mendominasi permainan. Lewat serangan dari kedua sayap mereka bola dialirkan menuju jantung pertahanan Malaysia.

Namun demikian, pertahanan Malaysia masih cukup tangguh untuk bisa ditembus para penyerang Vietnam. Lewat serangan balik Malaysia justru mampu mencetak gol pada menit ke-25 untuk unggul 1-0 atas Vietnam.

Setelah tertinggal 0-1, para pemain Vietnam kian meningkatkan serangan ke pertahanan Malaysia. Melalui kombinasi umpan-umpan panjang dan sesekali umpan dari kaki ke kaki, Vietnam mencoba membangun serangan.

Baca Juga: Kontribusi Komersial Klub Liga 1 2022/2023 Diharapkan Lebih dari Rp5 M

Namun demikian, lagi-lagi pertahanan Malaysia tampil solid dan susah ditembus. Bahkan beberapa kali lewat skema serangan balik Malaysia mampu menciptakan bahaya bagi gawang Vietnam.

Lewat kombinasi serangan dari Muhammad Najmudin Akmal Kamal Akmal dan Adam Farhan, Malaysia lebih efektif dalam menciptakan peluang ke gawang Vietnam. Hingga babak pertama berakhir Malaysia unggul 1-0 atas Vietnam.

Baca Juga: Bantuan FIFA, PSSI Dapat Rp749 Juta dan Ratusan Ribu Bola Kaki

Pemenang laga Vietnam Vs Malaysia ini akan melaju ke babak final Piala AFF U-19 2022 dan akan berhadapan dengan pemenang semifinal antara Laos vs Thailand. Pertandingan antara Laos Vs Thailand akan dilangsungkan di stadion yang sama pada malam ini pukul 20.00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya