SOLOPOS.COM - Epy, istri dan Ponakan (detikhot)

Epy, istri dan Ponakan (detikhot)

Jakarta (Solopos.com)–Pelawak Epy Kusnandar kini sudah benar-benar sembuh dari penyakit kronisnya. Epy menderita kanker otak, dan divonis dokter tak akan berumur panjang. Begitu sembuh, ia pun mengaku ingin punya anak lagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ya, aku pengen banget punya anak perempuan. Apalagi lihat si cantik ini (menunjuk keponakannya) jadi pengen cepet-cepet punya anak perempuan,” ujarnya saat ditemui usai buka bersama dengan Herbalis Jeng Anna di Bakmi Golek Cawang, Jakarta Timur, Rabu (23/8/2011) malam.

Bintang sitkom Suami-suami Takut istri itu kini memang selalu membawa keponakan perempuannya yang biasa dipanggil Cantik itu sebagai pancingan. Ia dan sang istri, Karina memang sama-sama ingin memiliki anak perempuan, tapi bukan dalam waktu dekat.

“Aku sih planning-nya repelita (rencana punya anak lima tahun sekali), biar lengkap aja punya anak yang cewek,” tambahnya.

Namun, sang istri maunya punya anak lagi dengan jeda yang lama, 9 tahun. Semua itu rupanya tak menjadi soal yang berat bagi mereka berdua. Mereka menyiasatinya adalah dengan membawa keponakannya, si Cantik ke mana pun pergi.

“Ya, saya dan istri lagi pengen menikmati masa-masa indah bersama. Semuanya dijalani aja. Apalagi Qiu-Qiu (panggilan anak lelakinya) masih kecil, kita nikmatin aja dulu,” tandasnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya