SOLOPOS.COM - Ilustrasi kamar hotel (JIBI/Bisnis/Paulus Tandi Bone)

Pengelola hotel dan mal berlomba meramaikan tahun baru

Harianjogja.com, JOGJA-Hotel dan pusat perbelanjaan sudah siap meramaikan malam pergantian tahun, Minggu (31/12/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Public Relations Jogja City Mall (JCM), Fandi Sutanto mengatakan, JCM akan memanfaatkan malam Tahun Baru untuk memberikan apresiasi kepada customer.  “Tahun Baru aku ada pengundian privilege card Shopping Wonder dengan hadiah satu unit mobil Nissan March,” katanya pada Harian Jogja, Sabtu (30/12/2017).

Tidak hanya itu, bintang tamu The Rain juga turut dihadirkan untuk memeriahkan acara yang disemarakkan The Aline Band, Live DJ, dan pesta kembang api. “Sama ada festival kuliner dari tanggal 28 Desember 2017 sampai 1 Januari 2018,” katanya.

Pertunjukan artis papan atas Tanah Air juga dihadirkan beberapa hotel bintang. Antara lain, pasangan beda generasi Vina Panduwinata dan Raisa di Hotel Tentrem, Once Mekel dan Isyana Sarasvati di Hotel Royal Ambarrukmo, RAN di Hotel Grand Ambarrukmo, dan Virza di Hotel The Rich.

Sementara, bagi pecinta seni, hiburan pameran patung buatan seniman Purdjito dihadirkan manajemen Hotel Hyatt Recidence. Hotel Yellow Star Gejayan memilih untuk mempersembahkan Magical Disney New Year’s Eve di lantai paling atas. Dengan membayar Rp200.000 per orang, tamu bisa mendapatkan makan malam sembari menikmati live cooking serta pesulap Reyhan dan tarot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya