Solopos.com, SOLO — Istri Menteri Agama, Eny Retno Yaqut, bersama istri Gubernur Jawa Tengah, Siti Atikoh, dan istri Wali Kota Solo, Selvi Ananda, membuka Pospenas Expo yang diselenggarakan di halaman parkir Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (23/11/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pameran menampilkan berbagai produk-produk UMKM itu digelar untuk menyemarakkan Pekan Olahraga dan Seni antar Pondok Pesantren Nasional (Pospenas) IX di Kota Solo yang berlangsung 23-27 November.

Pospenas IX diikuti sebanyak 2.867 santri dari 34 Provinsi mengusung tema Gerak Santri Bangkit Negeri.

 

Istri Menag, Eny Retno Yaqut (kanan) bersama istri Wali Kota Solo Selvi Ananda (kedua dari kanan) mengunjungi stan pameran Pospenas Expo di halaman parkir Stadion Sriwedari, Solo,Rabu (23/11/2022). (Solopos/Putut Hartanto)

 

Istri Gubernur Jawa Tengah Siti Atikoh melihat hasil kerajinan lurik di salah satu stand Pospenas Expo di hakaman parkir Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (23/11/2022). (Solopos/Putut Hartanto)

 

Pameran yang menampilkan berbagai produk-produk UMKM itu digelar untuk menyemarakkan Pospenas IX di Kota Solo dan berlangsung 23-27 November. (Solopos/Putut Hartanto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi