Solopos.com, JAKARTA — Warga mengikuti lomba panjat pinang  dalam rangka HUT Ke-77 RI yang digelar anak usaha Badan Usaha Milik Daerah Provinsi DKI Jakarta PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Taman Impian Jaya Ancol di Pantai Ancol, Jakarta, Rabu (17/8/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebanyak 45 batang pinang dengan beragam hadiah disediakan dalam lomba yang diikuti puluhan warga itu. Selain itu manajemen Taman Impian Jaya Ancol juga menggelar perlombaan makan es krim. Panitia menyediakan sebanyak 1.500 batang es krim

 

Warga mengibarkan bendera Merah Putih saat mengikuti lomba panjat pinang dalam rangka HUT Ke-77 RI di Pantai Ancol, Jakarta, Rabu (17/8/2022). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Salah satu kelompok peserta lomba panjat pinang berusaha memanjat saat lomba di Pantai Ancol, Jakarta, Rabu (17/8/2022). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Ekspresi peserta saat menahan beban rekannya memanjat pinang pada lomba di Pantai Ancol, Jakarta, Rabu (17/8/2022). (Antara/Muhammad Adimaja)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi