SOLOPOS.COM - Penerapan protokol pencegahan Covid-19 di The Sunan Hotel Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Masih sama dengan tahun lalu di masa pandemi, pada akhir The Sunan Hotel Solo akan menggelar acara tahun baru berupa malam amal dalam konsep Intimate Dinner dan Penyerahan bantuan kepada panti asuhan, panti jompo, dan kaum difabel.

Acara bertajuk The Splendor in Perfect Harmony, Charity Night & Intimate New Year’s Eve Dinner akan digelar pada Jumat (31/12/2021) di Narendra Restaurant mulai pukul 19.00 WIB – 22.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam rilis The Hotel Sunan Solo yang diterima Solopos.com, Jumat (10/12/2021), Intimate Dinner secara Set menu akan ditawarkan dengan harga Rp285.000 nett/pax.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Pertamina Patra Niaga Pastikan Stok dan Penyaluran BBM Nataru Aman

Sementara itu, untuk merayakan perayaan Natal tahun ini, The Sunan Hotel Solo meluncurkan paket makan malam bertajuk The Glory of Christmas Set Menu Dinner. Jamuan makan malam secara set menu ini akan digelar pada Jumat (24/12/2021) di Narendra Restaurant mulai pukul 19.00 WIB – 22.00 WIB, dengan harga Rp285.000 nett /person. Tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Executive Chef Riva Arsyad telah menyiapkan hidangan istimewa Natal secara set menu dengan 2 pilihan menu Western atau menu Asia. Sebagai menu pembuka terdapat Spicy Chicken Mango Salad atau Squid & Cucumber Salad.

Baca Juga: Akhir Pekan Turun! Cek Harga Emas Pegadaian Jumat, 10 Desember 2021

Untuk soup tersedia Cream of Dubarry Soup atau King Prawn Tom Yam. Menu utama terdapat Crisp Salmon Skin atau Roasted Peking Duck with Butter Rice. Sebagai hidangan penutup tersedia Strawberry Cheese Cake atau Mango Pudding dan tidak lupa tersedia minuman khas natal yaitu Eggnog Mocktail. Eggnog dibuat dari susu, kuning telur dan rempah – rempah yang dikocok. Ini merupakan minuman klasik yang popular saat datangnya perayaan Natal.

Keceriaan Natal akan semakin bertambah dengan hadirnya Santa Claus yang akan membagi-bagikan kado istimewa bagi anak-anak pada saat acara berlangsung. Singer Player & alunan Biola serta merdunya Children Choir akan semakin menambah syahdunya malam natal. The Sunan Hotel Solo membuka layanan pemesanan melalui kontak (0271) 731312.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya