SOLOPOS.COM - Ilustrasi lokasi Qatar di peta. (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Babak Penyisihan Grup Piala Dunia FIFA 2022 yang digelar di Qatar dipertandingkan mulai pukul 17.00 WIB dan terakhir pukul 02.00 WIB setiap harinya. Sebenarnya berapa sih selisih atau perbedaan waktu antara Indonesia dan Qatar?

Berdasarkan catatan waktu Google, waktu di Indonesia bagian barat dan waktu Qatar terpaut empat jam. Waktu di Indonesia empat jam lebih cepat jika dibandingkan di Qatar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jadi jika pertandingan Piala Dunia digelar pukul 17.00 WIB, maka sebenarnya laga berjalan pukul 13.00 waktu Qatar. Di pertandingan kedua yang digelar pukul 20.00 WIB, maka di Qatar laga digelar pukul 16.00 WIB.

Pertandingan ketiga yang dimulai pukul 23.00 WIB, maka sebenarnya digelar pukul 19.00 waktu Qatar. Untuk pertandingan terakhir yang biasa digelar pukul 02.00 WIB, maka di Qatar pukul 22.00 WIB karena selisih Indonesia dan Qatar berbeda empat jam.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia Qatar 2022

Jika dibandingkan dengan waktu pertandingan Liga Inggris, maka gelaran Piala Dunia FIFA 2022 berbeda untuk ukuran waktu Indonesia. Pasalnya, selisih waktu antara Indonesia bagian barat dan Inggris terpaut tujuh jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya