SOLOPOS.COM - Selingkuh ilustrasi (mylitleusagi.wordpress.com)

Selingkuh ilustrasi (mylitleusagi.wordpress.com)

BANTUL—Seorang anggota Polres Bantul, Iptu S, 40, digerebek warga saat sedang berduaan dengan perempuan yang diduga pasangan selingkuhnya, R, 35, di kamar kos Wisma Barokah, Dusun Pedes, Argomulyo, Sedayu, Rabu (18/4) sekitar pukul 22.30 WIB.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Keduanya lantas digelandang warga ke Mapolsek Sedayu yang hanya berjarak sekitar 100 meter. Warga terus memadati Mapolsek untuk menanti kedatangan istri anggota polisi itu hingga Kamis (19/4) dini hari.

Warga meminta agar istri Iptu S didatangkan ke Mapolsek dengan harapan yang bersangkutan sadar dan tidak akan mengulang perbuatannya. Setelah permintaan itu dipenuhi, warga pun berangsur membubarkan diri.

S dan R langsung dijemput anggota Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Bantul untuk menjalani pemeriksaan dini hari itu juga. “Iptu S sudah mengakui semua perbuatannya,” kata Kasi Propam Polres Bantul Ipda Rapiqoh, Kamis (19/4).

Kapolres Bantul AKBP Dewi Hartati mengucapkan terima kasih kepada warga yang melaporkan kasus dugaan perselingkuhan itu ke Polsek Sedayu. “Ini menunjukkan kepedulian warga kepada polisi. Pasti kami usut sampai tuntas,” ujarnya.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya