[x] close
Selidiki Motif Pembacokan Pria Di Teras, Polres Boyolali Cek Rekaman CCTV
Solopos.com|soloraya

Selidiki Motif Pembacokan Pria Di Teras, Polres Boyolali Cek Rekaman CCTV

Polres Boyolali masih menyelidiki kasus pembacokan seorang pria asal Cilacap di Teras, Boyolali, dengan memeriksa saksi dan rekaman CCTV.

Solopos.com, BOYOLALI -- Polisi masih menyelidiki kasus pembacokan seorang pria asal Cilacap di jalan Teras-Bangsalan, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali, Sabtu (10/4/2021) lalu.

Beberapa saksi sudah diperiksa dan polisi juga sudah memeriksa rekaman sejumlah kamera CCTV. Kapolres Boyolali, AKBP Morry Ermond, mengatakan saat ini masih fokus mencari tahu motif penganiayaan tersebut.

Dalam pengungkapan kasus tersebut, Polres Boyolali didukung tim Jatanras Polda Jawa Tengah (Jateng). "Saat ini kami sedang mencari motifnya apa. Titik terang ada, tapi harus didukung motif itu dengan bukti-bukti yang kuat," katanya kepada wartawan, Kamis (15/4/2021).

Baca Juga: Pulang Kerja, Pria Cilacap Jadi Korban Pembacokan di Teras Boyolali

Karena masih penyelidikan, Polres Boyolali juga belum bisa menyampaikan dugaan awal motif pembacokan pria di Teras itu. "Kami sementara belum bisa menduga-duga. Apabila sudah jelas motif dan arah kasus pidananya kami akan sampaikan lagi," lanjutnya.

Pada sisi lain, ia mengatakan saat ini korban atas nama Jordi Syach Maulana, 23, warga Cilacap, masih dirawat di rumah sakit wilayah Semarang. Menurutnya korban masih dalam kondisi stabil tapi belum bisa dimintai keterangan.

Korban mengalami luka cukup serius pad abagian punggung dan lengannya karena sabetan senjata tajam. Menurut Morry, penyidik telah memeriksa beberapa saksi.

Baca Juga: Jelang Ramadan di Boyolali, 2.506 Botol Miras & Knalpot Digilas hingga Hancur

Tidak Ada Barang Hilang

"Ada beberapa saksi yang kami mintai keterangan. Yakni dari rekan kerja, [kalau] yang di TKP [tempat kejadian perkara] tidak ada, CCTV juga kami lihat. Semua CCTV yang kami temukan, mulai dari tempat kerja sampai menuju lokasi kejadian," jelasnya.

Sebagai informasi, pada Sabtu petang lalu, seorang pria menjadi korban pembacokan di jalan Teras-Bangsalan, Kecamatan Teras, Boyolali. Peristiwa tersebut menimpa korban atas nama Jordi Syach Maulana, 23, warga Cilacap.

Saat kejadian, korban hendak pulang dari tempat kerjanya di Terminal Bahan Bakar Minyak (BBM), Pertamina Boyolali. Korban tinggal di wilayah Randusari, Kecamatan Teras.

Baca Juga: Terpeleset Saat Memancing di Embung, 2 Bocah Simo Boyolali Meninggal Tenggelam

Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi luka-luka. Namun barang-barang yang dibawa korban masih berada di lokasi.

"Barang korban tidak ada yang hilang. HP, dompet, motor, dan sebagainya masih utuh. Jadi untuk motif ini masih pendalaman," kata Kapolsek Teras, AKP Agus Marjoko, belum lama ini.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler

Espos Premium
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago