SOLOPOS.COM - ilustrasi (primaonline.com)

Seleksi Rektor UGM, pendaftar bermunculan

Harianjogja.com, JOGJA – Antusiasme cukup tinggi ditunjukkan para pelamar yang ingin ikut dalam bursa pemilihan  Rektor Universitas Gadjah Mada (UGM) jelang penutupan masa pendaftaran, Senin (13/2/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Panitia Kerja Pemilihan Rektor UGM berhasil menjaring 41 pendaftar yang melakukan pendaftaran via online. Sayang dari 41 pendaftar baru ada satu kandidat yang menyerahkan berkas sebagai bukti keseriusan untuk maju sebagai caalon rektor.

Ekspedisi Mudik 2024

Anggota Tim Panja Pemilihan Rektor UGM Arie Sudito mengakui, antusiasme tinggi pendaftar via online tidak sebanding dengan keseriusan tekad untuk segera mengirimkan berkas administrasi.

“Jadi, baru ada satu  orang yang mendaftar secara resmi karena telah menyerahkan berkas administratif,”papar Arie Sujito, Senin (13/2/2017).

Arie berharap agar para pendaftar bisa menyerahkan berkas administratifnya hingga Jumat, (17/2/2017) pukul 16.00 WIB. Ia yakin jumlah pendaftar masih akan terus bertambah hingga selesainya batas akhir pendaftaran.

“Saya rasa minggu ini akan terus bertambah yang menyerahkan berkas administratifnya,”urainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya