Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Seleb TikTok Clara Shinta Bantah Jadi Simpanan Pejabat

Clara Shinta memastikan kabar dirinya menjadi simpanan pejabat DA tidaklah benar.
SHARE
Seleb TikTok Clara Shinta Bantah Jadi Simpanan Pejabat
SOLOPOS.COM - Clara Shinta. (Instagram/@clarashintareal)

Solopos.com, SOLO-Seleb TikTok, Clara Shinta, bantah dirinya jadi simpanan pejabat berinisial DA. Dia mengaku sedih disebut demikian. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Hal itu berawal dari pertanyaan pembawa acara, Feni Rose. “Clara Shinta punya barang mewah karena jadi simpanan? Apakah itu betul?” tanya Feni Rose seperti dikutip dari kanal Youtube Trans TV Official yang tayang pada Kamis (1/12/2022) dan dikutip pada Jumat (2/12/2022).

PromosiPromo Menarik, Nginep di Loa Living Solo Baru Bisa Nonton Netflix Sepuasmu!

“Tidak, semuanya hasil saya sendiri tidak ada tergantung atau bantuan dari orang lain sama sekali. Benar-benar saya startup mulai dari nol,” tegasnya.

Baca Juga: Clara Shinta Dituding Jadi Pelakor, Begini Tanggapan Warganet

“Apa yang berkecamuk di pikiran kamu?” tanya Feni Rose.

Selain bantah tudingan miring warganet soal dirinya, Clara Shinta juga mengungkapkan perasaannya saat kali pertama mendengar tudingan dirinya jadi simpanan pejabat itu. “Pertama syok pasti ya Kak. Kedua tidak terlalu menanggapi karena menurut saya saya enggak bisa mengontrol pikiran orang tentang saya. Saya biarkan mereka mengeluarkan berita-berita atau statement apa pun yang ingin mereka keluarkan. Setelah itu mereda barulah saya omongkan yang sebenarnya bahwa berita yang beredar itu nggak sesuai fakta sebenarnya jadi di sini netizen harus jeli memilah-milah ya,” ungkapnya.

Selain itu, dia juga mengaku sedih.  “Sedih yang normal saja nggak terlalu meratapi.  Kalau masalah tudingan atau gosip apapun aku tidak terlalu ambil pusing. Tapi ketika itu dikait-kaitkan dengan semua penghasilkan yang aku dapatkan sendiri, itu yang buat aku sakit,” bebernya.

Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak

Baca Juga: Profil Clara Shinta, Seleb TikTok yang Dituding Jadi Pelakor

Namun begitu, dia tidak mau terlalu ambil pusing dengan tudingan-tudingan warganet. Sehingga, dia tidak berlarut cukup lama dalam kesedihan.  “Jujur aku sudah belajar mengendalikan emosi. Jujur aku anggap ini suatu masalah, aku tidak fokus dengan titik masalahnya, tapi fokus mencari jalan keluar dari masalah ini,” ungkap Clara Shinta

“Dan aku fokus melanjutkan hidupku ke depannya. Karena kalau aku fokus dengan emosiku tidak membawakan dampak apapun,” imbuhnya.

Baca Juga: Agensi Angkat Bicara Soal Tudingan Arawinda Kirana Pelakor

Dia menyadari gosip miring itu datang karena status public figure yang disandang oleh dirinya.  “Sama segala yang terjadi itu sudah menjadi risiko aku sebagai publik figur. Jadi aku tidak ambil pusing,” tuturnya.

Kilas Balik 2022 - Emagz Solopos

Clara Shinta memastikan kabar dirinya menjadi simpanan pejabat DA tidaklah benar. “Bahwa semua berita yang beredar itu tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya,” tandas Clara Shinta.

 

 



Info Digital Tekno
Indeks
Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Info Perbankan
Indeks
Interaktif Solopos
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
      Emagz Solopos
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Interaktif Solopos
      Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
      Solopos Stories
      Part of Solopos.com
      ISSN BRIN
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode