Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca
 Roket Artemis I Moon NASA – dibawa di atas crawler-transporter 2 – saat mendekati Launch Pad 39B di Kennedy Space Center di Florida. Badan tersebut akan membawa SLS dan Orion kembali ke Vehicle Assembly Building (VAB) di Kennedy minggu depan untuk mempersiapkan peluncuran roket dan pesawat ruang angkasa.
Kredit: NASA/Ben Smegelsky
Espos Plus News

Selangkah Lagi Manusia Kembali Menjejak Bulan

Langkah Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (NASA) kembali menjejakkan kaki manusia ke bulan semakin dekat setelah berhasil menguji roket pada misi tersebut.

Solopos.com, WASHINGTON — Langkah Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (NASA) kembali menjejakkan kaki manusia ke bulan semakin dekat. Rencana terbaru NASA untuk mendaratkan kembali astronot ke bulan lewat program Artemis, sudah berhasil menguji roket pada misi tersebut.

Selain itu, NASA bekerja sama dengan Departemen Energi Amerika Serikat (DOE) telah memilih tiga proposal dari tiga perusahaan untuk merancang konsep desain sistem tenaga nuklir yang akan diluncurkan pada akhir dekade ini untuk demonstrasi di bulan.

Berita Terpopular
Indeks Berita
Part of Solopos.com
Punya akun? Silahkan login
Daftar sekarang...
Support - FaQ
Privacy Policy
Tentang Kami
Kontak Kami
Night Mode