Selang Regulator Bocor, Warung Warga Miri Sragen Ludes Terbakar

Kebocoran pada selang regulator kompor mengakibatkan kebakaran sebuah warung makan milik Warsiti, 52, warga Dukuh Pondok RT 003, Desa Sunggingan, Kecamatan Miri, Sragen.
Selang Regulator Bocor, Warung Warga Miri Sragen Ludes Terbakar
SOLOPOS.COM - Ilustrasi kebakaran. (Freepik)

Solopos.com, SRAGEN – Sebuah warung makan milik Warsiti, 52, warga Dukuh Pondok RT 003, Desa Sunggingan, Kecamatan Miri, Sragen, hangus terbakar pada Senin (25/10/2021) pukul 00.35 WIB. Musibah kebakaran tersebut diduga karena selang regulator bocor.

Kabid Pemadam Kebakaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sragen Sunardi saat dihubungi Solopos.com, Senin, menyampaikan peristiwa itu bermula saat Warsiti memasak makanan untuk memenuhi pesanan pembeli di warung.

Baca Juga: Rumah Warga di Ngrampal Sragen Terbakar, Ini Foto-Fotonya

Tiba-tiba kompor yang digunakannya terbakar karena regulatornya bocor. Api merembet ke dinding dapur hingga akhirnya melalap peralatan dapur. Kondisi tersebut, katanya, mengakibatkan kepanikan warga.

“Tetangga korban langsung menghubungi tim pemadam kebakaran untuk meminta bantuan pemadaman api. Objek yang terbakar berupa warung makan. Kerugian belum diketahui dan tidak ada korban jiwa. Kerusakan dapur dan peralatan dapur,” ujarnya.

Sunardi mengatakan dalam pemadaman itu melibatkan tiga unit mobil pemadam kebakaran dan sukarelawan kemanusiaan dari Sukarelawan Wong Salam, Polsek Miri, Koramil Miri, dan warga setempat.

Baca Juga: Rumah Warga di Ngrampal Sragen Terbakar, Ini Foto-Fotonya


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago