Selamatkan Pacar, Pria Ini Malah Tewas Ditembak Begal
Solopos.com|news

Selamatkan Pacar, Pria Ini Malah Tewas Ditembak Begal

Seorang pemuda ditembak begal hingga meinggal dunia setelah melindungi kekasihnya.

Solopos.com, CALIFORNIA — Kisah tragis terjadi pada seorang pemuda yang meninggal setelah ditembak begal saat menolong kekasihnya. Pemuda berusia 19 tahun meninggal setelah ditembak komplotan begal di San Meteo, California, Amerika Serikat, Jumat (14/5/2021) malam.

Seperti dilansir Next Shark pada Rabu (19/5/2021), pemuda bernama Ashly Tianson itu berasal dari Daly, San Mateo County, California, Amerika Serikat.

Seorang begal yang menembak Tianson hingga meninggal terjadi di parkir sekolah sekitar jam 9 malam dewasa San Mateo di 789 East Poplar Avenue. Kejadian itu bersamaan dengan petugas keamanan yang sedang berangkat patroli.

Baca Juga: Dituding Pelakor, Seorang Gadis di Blora Dilabrak Beberapa Wanita

Kejadian penembakan itu berawal saat Tianson yang sedang berada di dalam mobil dengna pacarnya. Kemudian tiga orang berjalan mendekatinya dan mencoba meminta paksa mobil itu.

Melihat salah seorang begal mengeluarkan pistol, Tianson langsung melindungi pacarnya. Namun Tianson langsung ditembak begal dan meninggal dunia meski sempat dibawa rumah sakit.

Baca Juga: Waduh! Pengendara Motor Kecelakaan Gara-Gara Meja Di Tengah Jalan Dibal Boyolali

Departeman Polisi San Marino mengungkapkan dua pelaku yang berusia 16 tahun sudah ditangkap. Penangkapan pelaku pertama pada Sabtu, sedangkan penangkapan pelaku kedua dilakukan pada Senin pagi. Kedua tersangka ditangkap di Hillcrest Juvenile Hall, San Mateo.

Baca Juga: "Fast and Furious 9" Diprediksi Mampu Raup US$150 Juta

Kedua begal yang menembak korban hingga meninggal dijerat tuduhan pembunuhan, percobaan pembunuhan, dan konspirasi.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago