[ X ] CLOSE

Selamat! Merek-Merek Ini Sukses Juara SBBI Bertahun-Tahun

Pada acara puncak SBBI 2021 yang digelar pada Selasa (3/8/2021), merek-merek ini membuktikan ketangguhan mereka. 
Selamat! Merek-Merek Ini Sukses Juara SBBI Bertahun-Tahun

Solopos.com, SOLO — Sejumlah pengelola brand atau pemegang merek sukses mempertahankan keunggulan mereka untuk memenangkan kategori tertentu selama bertahun-tahun dalam Solo Best Brand and Innovation (SBBI) hingga 2021.

Pada acara puncak SBBI 2021 yang digelar pada Selasa (3/8/2021), merek-merek ini membuktikan ketangguhan mereka. Prestasi gemilang tersebut membuktikan para pemegang merek tersebut berhasil mempertahankan brand termasuk di masa sulit pandemi Covid-19.

Para pemegang merek yang sukses bertahan selama bertahun-tahun sebagai pemenang, yakni kategori Laboratorium Diagnostik, Prodia; kategori Prestigious Hotel Berbintang disabet Lorin Solo Hotel, dan Hotel Syariah oleh Syariah Hotel Solo; JNE sebagai Jas Pengiriman Terbaik; dan Mitsubishi Xpander yang mendapatkan penghargaan kategori Innovation pada Mobil MVP.

Baca juga: Ini Merek Terbaik Mal, Bank, hingga Toko HP di SBBI 2021, Pilihanmu Ada?

Branch Manager Laboratorium Klinik Prodia Solo, Maria Diah Fibriani, mengatakan Prodia sukses menyabet SBBI selama tujuh tahun berturut turut. Menurutnya, penghargaan ini menjadi pemacu Prodia untuk terus berinovasi.

“Memasuki pandemi tahun kedua kami ikut serta berada dibaris depan menyediakan inovasi dan layanan terbaik bagi pelanggan Prodia. Ini menjadi apresiasi kami bisa diterima orang Solo,” tutur dia secara virtual, Selasa.

Direktur Utama PT Lor International Hotel (LIH), Purwanto Yudhonagoro, berterima kasih kepada masyarakat yang telah memercayakan kebutuhan akomodasi kepada LIH. LIH menyabet penghargaan pada kategori Prestigious sebagai Hotel Berbintang dan Hotel Syariah.

Baca juga: Keren! Sharp Raih Penghargaan Lemari Es Terbaik di SBBI Award 2021

Kemenangan Bertahun-Tahun

“Selama lima tahun berturut-turut kami bisa memenangkan ajang ini. Kami berterima kasih kepada masyarakat Soloraya yang telah mempercayakan kebutuhan akomodasi kepada kami. Selain itu, kepada SBBI dan Solopos yang konsisten menyelenggarakan ajang ini,” papar dia.

Sementara itu, Mitsubishi juga kembali meraih penghargaan pada kategori Innovation-Mobil MPV untuk Mitsubishi Xpander. Head of Public Relations Mitsubishi, Adityas Wardani, mengatakan penghargaan ini untuk para pelanggan.

“Penghargaan ini untuk para pelanggan kami. Kami juga berharap semoga Solopos juga sebagai media bisa semakin dipercaya para pembacanya,” ungkap dia.

Baca juga: Di Soloraya, Cuma Satu Daerah Ini yang Tidak PPKM Level 4

GMO Jateng DIY PT Sun Motor, Nur Amin, menambahkan penghargaan ini sebagai tolok ukur pencapaiannya. “Kami mendengar apa yang diinginkan konsumen. Xpander ini mampu menjadi yang terbaik. Mudah-mudahan pelanggan mendapatkan kepuasan atas pelayanan kami,” kata dia.

Sementara pada kategori Prestigious – Mall diraih The Park Mall Solo; Prestigious – Hotel Berbintang, Alila Solo Hotel; Rumah Sakit Swasta oleh JIH Solo; Supermarket oleh Superindo; dan kategori Innovation – Hotel Berbintang diraih Best Western Premiere Hotel Solo Baru.

Direktur Bisnis dan Marketing The Park Mall, Danny Johannes, berterima kasih responden SBBI 2021 memilih The Park pada kategori Prestigious – Mall.

Baca juga: Kaya Makanan, Minim Dokumentasi Kuliner dan Gastronomi

Salut untuk Solopos

“Salut untuk Solopos yang tetap melaksanakan SBBI di tengah pandemi. Kami ucapkan terima kasih kepada The Park lovers dan tenant yang telah memberikan layanan berbelanja dalam kemewahan The Park. Nantikan kejutan kami selanjutnya. Penghargaan ini tidak menghentikan kami untuk memberikan insipirasi bagi semua. Mari kita sehat untuk Indonesia bangkit,” jelas dia.

Berikut daftar para pemenang SBBI 2021 sesi ke-4:

Rumah Sakit Swasta: PKU Muhammadiyah Surakarta

Laboratorium Diagnostik: Prodia

Batik: Danar Hadi

Baca juga: Buka-Bukaan, Begini Cerita Dibalik Riset Merek Terpercaya SBBI 2021

Hotel Berbintang: Lorin Solo Hotel

Hotel Syariah: Syariah Hotel Solo

Jasa Pengiriman: JNE

Suplemen Imunitas Tubuh: Imboost

Prestigious – Mall: The Park Mall Solo

Baca juga: Tak Ada Tarif Tiket, Wisata Bantul Ini Terima Bayaran Seikhlasnya

Merek Paling Inovatif

Prestigious – Hotel Berbintang: Alila Solo Hotel

Merek Prestigious – Rumah Sakit Swasta: JIH

Brand Prestigious – Supermarket: Superindo

Innovation – Mobil MPV: Mitsubishi Xpander

Innovation – Hotel Berbintang: Best Western PremiereHotel Solo Baru.

Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago