SOLOPOS.COM - Kahiyang Ayu jadi model pengantin Jawa (Instagram @bennusorumba)

Solopos.com, SOLO — Keluarga Presiden Joko Widodo alias Jokowi kini sedang berbahagia. Jokowi memiliki cucu baru dari putrinya, Kahiyang Ayu, yang melahirkan anak keduanya pada Senin (3/8/2020) pukul 20.21 WIB.

Video "Skidipapap" Bareng Ericko Lim Viral, Listy Chan Minta Maaf

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Buah cinta Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu berjenis kelami laki-laki. "Puji syukur, Alhamdulillah, saya dan keluarga mengucapkan kepada Allah SWT pada 3 Agustus 2020, pukul 20.21 WIB, istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki," kata Bobby Nasution seperti dikutip Detik.com, Selasa (4/8/2020).

Ekspedisi Mudik 2024

Hari Ini Dalam Sejarah: 4 Agustus 1915, Jerman Menguasai Warsawa

Bobby membeberkan anak keduanya lahir dengan kondisi sehat. "Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat badan 3,4 (kg) serta tingginya 49 cm," ucap Bobby.

Kahiyang Ayu dinikahi Bobby Nasution menikah pada November 2017 silam. Pada Agustus 2018, Jokowi dikaruniai cucu kedua yang merupakan anak pertama dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya