[ X ] CLOSE

Selamat! Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Resmi Menikah

Jessica Iskandar  dan Vincent Verhaag mengucapkan ikrar dan sumpah pernikahan di Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Pusat.
Selamat! Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Resmi Menikah
SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah. (Instagram/@inijedar)

Solopos.com, SOLO-Kabar bahagia datang dari artis Jessica Iskandar  yang resmi menikah dengan Vincent Verhaag. Pemberkatan pernikahan keduanya dilakukan pada Jumat (22/10/2021) pukul 15.00 WIB.

Jessica Iskandar  dan Vincent Verhaag mengucapkan ikrar dan sumpah pernikahan di Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Pusat. Acaranya digelar dengan konsep outdoor dan dilangsungkan secara live di Instagram.

Pesta pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag hanya dihadiri keluarga inti demi menjaga keamanan dan kenyamanan semua keluarga inti di tengah pandemi Covid-19. Semua tamu yang hadir dan vendor yang bertugas sudah melakukan tes kesehatan. Vincent Verhaag gagah menggunakan setelan jas bernuansa biru muda. Jessica Iskandar anggun menggunakan gaun pengantin berwarna putih tanpa lengan menggunakan veil yang menutupi rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai.

Baca Juga: Tak selalu Buruk, Nasi Putih Ternyata Bermanfaat untuk Tubuh

“Di dalam nama Bapa putra dan roh kudus di dalam nama Yesus Kristus. Puji Tuhan tuhan itu baik karena kemurahan tuhan, kedua mempelai ada karena kemurahan Tuhan,” ucap Pastor Andre Talabessy seperti dikutip dari Detik.com, Jumat (22/10/2021).

Baca Juga: Wow! Manga Detective Conan Telah Terjual 250 Juta Eksemplar

“Hari ini saya beri tema hanya maut yang memisahkan. Demikianlah mereka apa yang sudah dipersatukanlah Allah tidak boleh diceraikan manusia. Tidak boleh diceraikan manusia,” ucap Pastor Andre Talabessy.

Sebelum menikahkan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar, Pastor Andre Talabessy menasehati pengantin untuk enjoy menjalankan pernikahan. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tampak bergantian saling pandang.

Keduanya pun terus terlihat saling menggenggam mendengarkan nasihat pernikahan dari pastor. “Saya percaya rumah tangga muda ini akan diberkati Tuhan,” doa Pastor Andre Talabessy. “Apakah diantara semua yang hadir ada yang keberatan dengan pernikahan ini?” tanya sang pastor.

Jessica Iskandar ingin pernikahannya kali ini langgeng selamanya. Sebab diketahui sebelumnya ia sempat gagal mempertahankan biduk rumah tangga dengan Ludwig Franz Willibald. Vincent Veerhag terlihat menangis melihat Jessica Iskandar memasuki area pernikahan. Jessica Iskandar diantar langsung oleh sang ayah, Hardi Iskandar. Sebelum mengucap janji suci, Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar menghayati menyanyikan lagu rohani Kemurahan Tuhan.

Baca Juga:  Punya Suami Tajir, Shandy Aulia Punya Sumber Kekayaan Sendiri

Sementara itu, Vincent Verhaag sempat membuat tamu yang datang tertawa karena ucapannya yang salah. Saat itu, ia menyebut Jessica Iskandar sebagai istri kami. Lalu Vincent Verhaag memohon maaf kepada semua sahabat yang tak bisa hadir di acara pernikahannya dengan Jessica Iskandar. Ia lalu berharap agar pandemi segera berlalu karena dirinya ingin mengundang mereka ke resepsi pernikahan.

“Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita bisa mengundang kalian semua ke resepsi kita,” tutur Vincent.

 



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago