SOLOPOS.COM - Ifan Seventeen resmi menikah. (Youtube/Ifan Seventeen TV)

Solopos.com, JAKARTA–Ifan Seventeen resmi menikah dengan Citra Monica pada Sabtu (29/5/2021).  Acara pernikahan pasangan ini disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Di depan wali nikah, Kepala KUA Kecamatan Petamburan, Grogol, Jakarta Barat, M Lubis, Ifan mengucap ijab kabul hanya dengan sekali tarikan nafas.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Citra Monica binti Muhammad Kaprawi dengan mas kawin yang tersebut tunai,” kata Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen meminang Citra Monica dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 40 gram serta uang senilai US$3.500. Tak hanya itu, Ifan Seventeen juga memberikan satu set cincin kawin berlian dan seperangat alat salat.

Baca Juga: Terkuak, Ini Alasan Pengangkatan Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom

Setelah dinyatakan sah menjadi pasangan suami istri, kebahagiaan tampak jelas terlihat di wajah kedua mempelai. Ifan yang mengenakan pakaian bernuansa putih tampak tersenyum sumringah atas status barunya sebagai suami dari Citra Monica.

Sebelumnya, diketahui bahwa Ifan Seventeen telah melamar Citra Monica pada 6 April 2021 lalu di Jakarta. Ini bukan pernikahan pertama bagi kedua belah pihak, pasalnya baik Ifan maupun Citra sebelumnya pernah membina rumah tangga.

Sebelum menikah dengan Ifan Seventeen, Citra Monica menggelar bridal shower. Acara itu digelar di pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Barat. Momen bridal shower itu diunggah Citra Monica di Instagram. Dalam sejumlah foto, dia terlihat pasrah dikerjai teman-temannya.

Dia tampak mengenakan baju pengantin berwarna pink dan wajahnya dicoret-coret lipstik. Tidak sampai disitu, Citra Monica juga diarak buat menyapa hingga foto bareng pengunjung mal.

Baca Juga: Wow! Song Hye Kyo Beli Gedung Senilai Rp250 Miliar

“Diarak-arak di mall, disuruh jalan bak model, nyapa orang yang nggak dikenal, minta selfie, TikTokan sambil joget di dalam mal yang rame pengunjungnya sambil ditontonin orang,” tulis Citra Monica sebagai keterangan foto.

Perempuan yang sebelumnya memiliki satu anak itu mengaku cukup malu. Namun dia tetap merasa bahagia.

“Kalian memang juara bikin aku malu ya, tapi gimanapun juga aku happy, begitu lah kira-kira perasaan ku,” sambungnya.

Warganet pun langsung merespon unggahan tersebut. Salah satunya datang dari calon suaminya, Ifan Seventeen yang memberi komentar emoji tertawa geli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya