SOLOPOS.COM - George Clooney dan Amal Clooney (Reuters)

George Clooney baru saja dikaruniai anak kembar.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari aktor George Clooney. Istrinya, Amal Clooney baru saja melahirkan anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pagi ini [Selasa (6/6/2017] Amal dan George menyambut Ella dan Alexander Clooney dalam hidup mereka. Ella, Alexander dan Amal dalam kondisi sehat dan bahagia,” kata publisis George Clooney, Stan Rosenfield, dalam surel seperti dikutip Antara dari Reuters, Kamis (8/6/2017).

Dia menambahkan dengan jahil, “George diberi obat penenang dan akan pulih dalam beberapa hari.” Amal Clooney, 39, dan aktor pemenang Oscar itu menikah di Italia pada 2014, membuat mereka jadi salah satu pasangan selebritis paling tersohor di dunia.

Rosenfield tidak menyebutkan di mana anak kembar itu dilahirkan, tapi pasangan itu sepertinya banyak menghabiskan waktu di Inggris baru-baru ini, di mana mereka memiliki beberapa rumah.

Saat hamil, pasangan itu tidak terlalu menggembar-gemborkan kehidupan mereka. Kabar bahagia itu disimpan rapat-rapat selama beberapa bulan sebelum akhirnya dikonfirmasi oleh kawan baik mereka, Matt Damon, pada Februari silam.

Pada Selasa, media sosial dipenuhi ucapan selamat dan “Ella and Alexander” jadi salah satu trending topic di AS.

Banyak orang memuji nama anak Clooney yang relatif normal, jauh dari tren nama anak selebritis yang unik, seperti Apple, Audio, Bronx, North West dan Rocket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya