SOLOPOS.COM - Best Western Premier Solo Baru mendapat penghargaan dari Agoda.com. (Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO – Prestasi membanggakan di awal 2021 diraih oleh Best Western Premier Solo Baru dengan kembali mendapat penghargaan dari Online Travel Agent (OTA) Agoda.com.

Best Western Premier Solo Baru kembali berhasil mengantongi penghargaan Gold Circle Award (GCA) 2020 dari Agoda.com. Penghargaan ini diraih kedua kalinya berturut-turut dari tahun 2019 dan yang terakhir di akhir tahun 2020.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: TMMD Benahi Jalan Antardukuh 700 Meter di Pentur Boyolali

Ekspedisi Mudik 2024

Penilaian tersebut diperoleh dari berbagai faktor, seperti review dan feedback yang excellence dari customer serta penyajian konten yang baik di portal Agoda. Faktor pendukung lainnya adalah komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap tamu-tamu yang memesan melalui portal agoda.com.

General Manager Best Western Premier Solo Baru, Oji Fahrurrazi, menyebut penghargaan ini menjadi kado indah di masa pandemi Covid-19. Oji menambahkan penghargaan ini menunjukan review online dari tamu menjadi semakin penting dalam dunia pemasaran di industry hospitality. Bahkan review ini menjadi tolak ukur tamu untuk menentukan pilihannya untuk tinggal.

“Kami berharap penghargaan ini menjadi motivasi bagi manajemen dan seluruh staf untuk selalu terus meningkatkan kualitas layanan baik produk maupun service serta juga berkreatif dan inovasi untuk menjadikan pilihan yang utama tamu tinggal atau menginap. Kami juga ingin memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada setiap tamu yang menginap di hotel,” terang Oji dalam rilis yang diterima Solopos.com, Senin (5/4/2021).

Lebih lanjut dia menyebut kolaborasi hotel dengan agen perjalanan online dapat memberikan umpan balik positif dan berharga dari para tamu untuk hotel. Hal itu bisa membuat pihak hotel menemukan apa yang paling berkesan dari tamu serta memberikan saran yang dapat meningkatkan pelayanan.

Baca Juga: Waspada Bencana Lur! Cuaca Ekstrem di Wonogiri Diprediksi Berlangsung hingga Akhir April

Selain mendapatkan penghargaan dari Agoda.com, Best Western Premier Solo Baru sebelumya di akhir tahun 2020 juga menerima penghargaan dari situs wisata terbesar di dunia Tripadvisor, yakni sebagai “Travelers Choice Award 2020”, Traveller Review Awards 2020 Booking.com, Pegipegi Traveler’s Favorite 2020.

Penghargaan ini merepresentasikan prestasi Best Western Premier Solo Baru, di mana mampu mempertahankan konsistensi dan kualitas pelayanan terhadap para tamu dari tahun ketahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya