SOLOPOS.COM - Angggun C Sasmi. (Instagram-@anggun_cipta)

Solopos.com, MANILA — Penyanyi Anggun C. Sasmi meraih penghargaan bergengsi tingkat Asia. Ia mendapatkan anugerah Asian Television Awards sebagai Outstanding Contribution to Asian Television Performing Arts.

Malam penganugerahan itu digelar di Manila, Filipina, Minggu (12/1/2020). Anggun C Sasmi meraih piala itu usai perannya sebagai juri di Asia's Got Talent dan The Masked Singer Prancis yang menuai pujian.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Atas penghargaan itu, Anggun merasa sangat tersanjung. "Saya merasa sangat tersanjung dengan penghargaan ini," ujarnya seperti dikutip Detik.com, Selasa (14/1/2020).

Tak lupa, perempuan 45 tahun itu juga berterima kasih kepada produser acara yang sudah mempercayakannya tampil. Ia tak sabar kembali terlibat di ajang pencarian bakat.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para produser untuk program Asia's Got Talent dan The Masked Singer Prancis. Tidak sabar untuk memulai lagi," tuturnya.

Saat pidato ke atas panggung untuk menerima penghargaan itu, Anggun menggebu-gebu. Ia mengajak para generasi muda di Asia untuk terus berkarya. "Ini zaman kita sekarang," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya