SOLOPOS.COM - Adik Nikita Willy, Winona Willy, menikah. (Youtube/Nikita Willy)

Solopos.com, SOLO-Kabar bahagia datang dari adik Nikita Willy yaitu Winona Willy, resmi dipersunting oleh Galih Baghaskara pada Minggu (21/11/2021). Keduanya menikah di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Seluruh rangkaian prosesi pernikahan sang adik itu disiarkan langsung melalui kanal YouTube Nikita Willy Official. Winona Willy diwalikan oleh Andi Trima Aulia selaku perwakilan dari keluarga mendiang ayah Nikita Willy, Henry Willy, yang telah meninggal dunia pada 6 Mei 2020 lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diketahui, Galih Baghaskara mempersunting adik Nikita Willy itu dengan maskawin berupa logam mulia emas dan berlian serta uang tunai Rp 250 juta. Di hadapan penghulu dan para saksi nikah, Galih Baghaskara mengucap janji sucinya.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Primbon Jawa Sebut Pasangan Weton Ini Tidak Cocok Menikah, Percaya Lur?

“Wahai Firdaus Galih Baghaskara bin Sapto Susilo, saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan Winona Willy binti Henry Willy Syam wali pamannya telah berwakil kepada saya dengan maskawin satu set perhiasan emas berlian dan uang 250 juta tunai,” ujar Andi Trima Aulia selaku wali nikah seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu (21/11/2021).

“Saya terima nikahnya Winona Willy binti almarhum Henry Willy Syam dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” jawab Galih Baghaskara dengan begitu lancar.

Mendengar ijab kabul yang disampaikan Galih, para saksi kemudian menyepakati bahwa keduanya telah sah. Dengan begitu, Winona Willy dan Galih Baghaskara telah resmi berstatus sebagai suami istri.

Baca Juga: Seperti Nirina Zubir, Para Artis Ini Ditipu Orang Dekat Mereka

Sebelumnya, mereka telah menjalani prosesi lamaran pada 19 Juni 2021 yang lalu. Tak banyak detail yang dibagikan Nikita Willy terkait lamaran adiknya di Instagram terverifikasi miliknya. Mengintip akun Instagram ibunda Nikita, Yora Febrina, terkuak pria beruntung yang akan jadi suami Winona adalah Galih Baghaskara.

Yora tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya karena si bungsu sebentar lagi berumah tangga. Minggu (20/6/2021), ia menulis pesan khusus untuk kedua calon pengantin. “Di hari Pertunangan kalian berdua, terimalah kekurangan dan kelemahan pasangan, jadikan sebagai alasan yg kuat untuk tetap bersama agar bisa saling melengkapi, menguatkan dan menerima apa adanya,” tulisnya.

“Semoga Pertungan ini menjadi awal yang sempurna untuk kehidupan bersama kelak,” Yora Febria menyambung seraya memberi bocoran kapan putrinya naik pelaminan. “Insyaaallah Lancar dan berkah sampai hari H november nanti ya anak2ku sayang @nonawilly16 dan @baghskaragal,” beber Yora lalu menyematkan dua emotikon hati.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya