SOLOPOS.COM - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty (Instagram @andhiikapratama)

Solopos.com, SOLO – Pengakuan penyanyi Yuni Shara yang mengklaim dirinya tidak pernah orgasme membuat media sosial heboh. Bahkan, dalam video yang tayang di akun Youtube Deddy Corbuzier, Yuni Shara mengaku menggunakan alat bantu seks selama menjadi janda.

Namun, tak cuma Yuni Shara yang berani buka-bukaan terkait urusan ranjang. Tiga pasangan suami-istri selebritis ini juga secara blak-blakan mengungkap rahasia ranjang mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Simak, Ini Titik Macet di Jateng saat Libur Nataru

Melaney Ricardo – Tyson

Ekspedisi Mudik 2024

Sepasang suami istri ini mengaku saat berhubungan intim lebih banyak dilakukan spontan dan tiba-tiba. Tetapi, ada kalanya direncanakan dengan catatan harus diomongkan dengan pasangan.

“Tergantung situasi, tapi kalau mau making love itu dilakukan spontan. Untuk making love kadang juga tiba-tiba. Kadang-kadang juga direncanakan, diomongin ke pasangan, ‘I’m coming home, lets spending time together’,” kata Tyson yang dikutip dari Suara.comJumat (17/3/2017).

Baca Juga: Karangan Bunga Banjiri Halaman KPK Jelang Pelantikan Pimpinan Baru

Dalam melakukan aktivitas seksual, Tyson mengatakan tidak pernah memaksa Melaney Ricardo. “Ya harus respect. Apalagi ke perempuan. Ini bukan hal yang tabu dan ditutupi seharusnya. Kami orang bule lebih ekspresif. Tapi semua harus dikomunikasikan secara terbuka [dengan pasangan]. Jadi kamu bisa mendapatkan hubungan seks yang baik,” tambah Tyson.

Anang Hermansyah – Ashanty

Di akun Youtube Ussy Andhika Official, Anang-Ashanty juga mengungkapkan rahasia kehidupan seksualnya. Ashanty mengatakan Anang Hermansyah ingin melakukan adegan ranjang setiap hari, tapi bagi Ashanty yang normal adalah tiga kali sepekan.

Baca Juga: “Hantu” di Prostitusi Solo (Bagian II): Hilangnya Pengaman Kami

“Dia [Anang] maunya tiap hari Andika,” ungkap Ashanty.

Menanggapi hal tersebut, Anang berkilah bahwa hubungan intim yang dilakukan setiap hari berarti sehat. “Lah hubungan suami isti itu sehat.”

“Yang sehat itu sepekan tiga kali,” balas Ashanty.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ke-18: Duel Sengit Man City Vs Leicester City

Tetapi, Ashanty menjelaskan saat berhubungan intim, mereka pernah menggunakan tema-tema khusus dengan menggunakan kostum. Bahkan, Ashanty mempunyai kostum khusus untuk berhubungan intim sebanyak dua sampai tiga lemari.

“Aku punya dua sampai tiga lemari isinya kostum-kostum. Dia yang kadang datang milihin,” ujar Ashanty.

Ussy Sulistyowati – Andhika Pratama

Sama-sama berprofesi sebagai artis, Ussy Sulistyowati dan Adhika Pratama justru secara terang-terangan mengungkap rahasia ranjang, termasuk posisi seks mereka. Dalam video yang berjudul KENAPA BELUM HIJAB SAMPAI POSISI FAVORITE JENGJENGJENGJENG NETIZEN KEPOI TEMAN TIDUR di Youtube milik mereka, Andhika mengaku senang dengan posisi doggy style. 

“Posisi [bercinta] apa yang paling ajib?” pertanyaan netizen ke Ussy dan Andhika.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ke-18: Duel Sengit Man City Vs Leicester City

“Yang guk-guk gitu,” jawab Andhika sambil tertawa.

Berbeda dengan Andhika, Ussy Sulistyowati justru malu untuk mengungkapnya. Dibantu suaminya, Andhika menjelaskan bahwa Ussy Sulistyowati suka dengan posisi woman on top.

Baca Juga: Pengusaha Muda Solo Tertantang Kembangkan Batik



“Di atas langit ada Ussy,” cetus Andhika.

“Itu dia jawabannya. Posisi bercinta paling favorit ketika saya memegang peranan penting saudara-saudara,” tukas Ussy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya