SOLOPOS.COM - Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Solopos.com, SOLO-Bukan hanya Vanessa Angel, ada sejumlah artis wanita berusia muda yang meninggal dunia sepanjang 2021 ini. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas dan telah dimakamkan pada Jumat (5/11/2021) di Taman Makam Islam Malaka, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Para artis yang ini meninggal di usia yang tergolong masih muda, hal ini tentu mengejutkan semua pihak. Tak sedikit pula rekan sesama artis juga merasakan kehilangan saat ada rekan mereka telah berpulang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Siapa sajakah para artis yang meninggal di usia muda pada 2021 ini? Berikut ini daftarnya seperti dikutip dari Suara.com, Senin (8/11/2021):

Ekspedisi Mudik 2024

1. Chacha Sherly

Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly, merupakan salah satu artis yang meninggal di usia muda. Chacha Sherly meninggal dunia karena kecelakaan yang dialaminya pada 5 Januari 2021. Chacha mengalami kecelakaan di Ungaran, Jawa Tengah yang menyebabkan dirinya meninggal dunia.

Baca Juga: Dikabarkan Meninggal Dunia, Acha Septriasa Beri Reaksi Tak Terduga

2. Rina Gunawan

Istri Teddy Syach, Rina Gunawan yang juga merupakan pengusaha ini meninggal pada 2 Maret. Menurut sang suami, Teddy Syach, istrinya sempat mengalami sesak napas sebelum akhirnya meninggal dunia. Selain itu, menurut Teddy Syach, Rina Gunawan juga memiliki penyakit asma dan radang paru.

3. Hanna Kirana

Artis FTV Hanna Kirana meninggal di usia masih sangat muda yaitu 18 tahun. Artis yang tenar berkat perannya sebagai Zahra dalam FTV Suara Hati Istri: Zahra ini meninggal pada 2 November 2021. Penyebab meninggalnya saudara artis Citra Kirana ini karena gagal jantung. Kepergian Hanna Kirana juga membuat keluarga dan rekannya merasakan kehilangan yang sangat mendalam.

Baca Juga: Soal Kecelakaan Maut, Pengasuh Anak Vanessa Angel Cerita Ini ke Ayahnya

4. Vanessa Angel

Vanessa Angel atau Vanessa Adzania meninggal dunia pada 4 November 2021. Vanessa meninggal dunia karena kecelakaan tunggal di jalan tol Jombang dalam perjalanan menuju Surabaya. Usia Vanessa Angel tergolong masih muda, apalagi pelantun Indah Cintaku itu juga berencana untuk menambah momongan lagi.

Dalam kecelakaan nahas itu, Vanessa dan suaminya, Febri Ardiansyah meninggal di tempat. Tiga penumpang lainnya yaitu Gala Sky, putra Vanessa, pengasuh Gala, dan supirnya Tubagus Joddy selamat. Kepergian Vanessa Angel begitu mendadak dan mengejutkan banyak pihak.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya