Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Selain Perbaikan Jalan, Bupati Blora Ingin Bangun RS di Randublatung

Selain pembangunan jalan, Bupati Blora juga menyampaikan bahwa pada 2023 nanti Pemkab akan membangun Rumah Sakit Umum Daerah di Kecamatan Randublatung.
SHARE
Selain Perbaikan Jalan, Bupati Blora Ingin Bangun RS di Randublatung
SOLOPOS.COM - Bupati Blora Arief Rohman mengecek jalan saat melakukan kunjungan ke Kelurahan Randublatung, Kecamatan Randublatung, Minggu (14/8/2022). (Istimewa)

Solopos.com, BLORA – Hari Minggu tidak menjadi alasan bagi Bupati Blora Arief Rohman, untuk berlibur. Sederet kegiatan untuk menyapa masyarakat dilakukan sejak pagi. Setelah mengikuti CFD bersama Dinas Pendidikan di Alun-alun Blora, Bupati yang akrab disapa Mas Arief ini langsung menuju Randublatung.

Ia hadir memenuhi undangan warga Kelurahan Randublatung, Kecamatan Randublatung, yang sedang melaksanakan kegiatan Jalan Sehat dan Bazar UMKM dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke-77.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Bahkan, Bupati yang juga hobi naik vespa ini tak canggung melayani permintaan swafoto dari masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah saya senang bisa hadir di tengah masyarakat Randublatung yang sedang menggelar kegiatan Agustusan ini. Top, pesertanya ribuan. Tadi kita juga meresmikan bazar UMKM, produknya beragam dan sudah ada yang kelarisan. Luar biasa,” ucap Arief, Minggu (14/8/2022) berdasarkan keterangan tertulis yang diterima  Solopos.com.

Dalam kesempatan tersebut, Arief juga menyampaikan beberapa perencanaan pembangunan untuk Randublatung. Salah satunya akses jalan Kabupaten menuju Randublatung.

Baca Juga: Bertekad Atasi Kemiskinan, Ini Strategi Bupati Blora

“Dalam perjalanan dari Blora tadi saya lewat Ngliron – Kalisari menuju Randublatung ada pembetonan jalan. Insha Allah tahun ini jalan Blora sampai Randublatung kita tuntaskan, semoga bisa mulus semuanya. Agar akses ekonomi masyarakat semakin lancar,” kata Arief di depan masyarakat Randublatung yang memadati Jl. Kawedanan.

“Masih banyak PR kita untuk membangun jalan di wilayah Randublatung ini. Mohon bersabar, pembangunan jalan akan terus kita upayakan berlanjut secara bertahap. Setelah jalannya jadi, nanti kita programkan untuk pemasangan lampu penerangan jalan. Agar masyarakat lebih nyaman saat melintas malam hari. Kita tahu sebagian besar Jalan Blora – Randublatung adalah wilayah hutan,” lanjutnya.

Selain pembangunan jalan, Bupati juga menyampaikan bahwa pada 2023 nanti Pemkab akan membangun Rumah Sakit Umum Daerah di Kecamatan Randublatung.

“Kita yakin Randublatung ke depan akan semakin ramai, menjadi pusat ekonomi di Blora bagian selatan. Oleh sebab itu tahun depan insha Allah akan kita mulai pembangunan RSUD di Randublatung agar layanan dasar kesehatan masyarakat semakin dekat. Tidak perlu ke Blora atau Cepu,” lanjut Arief.

Baca Juga: Blora akan Dikenalkan Sebagai Kota Barongan, Apa Itu?

Dia pun meminta do’a dari seluruh masyarakat Randublatung agar pembangunan di Kabupaten Blora diberikan kelancaran.

Sementara itu, Totok Sunarto, selaku Ketua Panitia Kegiatan Agustusan Kelurahan Randublatung mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah menyempatkan diri hadir menyapa masyarakat Randublatung.

“Maturnuwun sanget Gus Bupati, Gus Arief Rohman atas atensinya yang luar biasa. Banyak kegiatan di Blora tapi tetep menyempatkan hadir ke Randublatung. Insha Allah Randublatung siap untuk terus mendukung program program pembangunan Pak Bupati untuk Sesarengan membangun Blora,” ungkap Totok.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode