SOLOPOS.COM - Persiapan dekorasi pernikahan adik Presiden Jokowi, Idayati, dan Ketua MK, Anwar Usman, di Graha Saba Buana Solo, Kamis (26/5/2022). (Solopos.com/Afifa Enggar Wulandari)

Solopos.com, SOLO — Bukan hanya Judika, band ternama asal Solo, Jawa Tengah, Magna Music Band juga akan menjadi bintang tamu dalam acara pernikahan adik Jokowi, Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman, hari ini, Kamis (26/5/2022) di Graha Saba Buana, Solo.

Hal tersebut diungkap oleh dekorator resepsi pernikahan Idayati-Anwar Usman, Ranu Asmoro, 39. Ranu menjelaskan Magna Music merupakan salah satu band terbaik di Solo dengan memiliki cita rasa atau gaya tersendiri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Hiburan guest star-nya Judika. Kebetulan Pak Anwar senang,” ungkap Ranu saat ditemui Solopos.com di rumahnya, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Jumat (20/5/2022).

Baca Juga:  Alumni SMA Tertua Indonesia di Jateng, dari Pejabat Negara hingga Artis

Namun demikian, Ranu mengaku tidak tahu persis apakah pemilihan Judika sebagai bintang tamu tersebut atas permintaan Anwar atau bukan. Hanya, panitia pernikahan adik Jokowi menyebut nama Judika akan tampil di acara resepsi mereka.

Berdasarkan pantauan Solopos.com di akun Instagram milik Magna Music, @magnamusic_org, mereka terlihat sudah melakukan geladi resik menjelang acara pernikahan tersebut. Hal ini terlihat InstaStory yang mereka unggah pada Rabu, 25 Mei 2022 malam.

Baca Juga: 5 Fakta Pernikahan Adik Jokowi: Judika Bintang Tamu, Jokowi Jadi Wali

Dari InstaStory tersebut, terlihat pula Judika juga melakukan hal serupa. Judika tampak menyanyikan lagu Bukan Rayuan Gombal yang ia populerkan selama ini.

Sebagai informasi, acara pernikahan adik Jokowi itu akan mengundang sekitar 800 tamu. Presiden Jokowi akan bertugas sebagai wali nikah dari Idayati. Sementara itu, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dengan Wakil Presiden, Ma’ruf Amin akan menjadi saksi nikah dari kedua mempelai.

Baca Juga: Pembagian Zonasi PPDB 2022 SMA Negeri di Karanganyar, Cek Sekarang!

“Untuk yang menjadi wali karena Ibu Ida itu salah satu saudaranya Bapak Ir Jokowi. Selaku walinya beliau [Jokowi],” jelas Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Banjarsari, M Arbanin Basyar kepada Solopos.com, Rabu (11/5/2022).

Awalnya, Mensesneg Pratikno dijadwalkan akan menjadi saksi pernikahan Idayati dengan Anwar Usman. “Betul, ada pergantian, dari Mensesneg Pratikno menjadi KH Ma’ruf Amin,” tambah dia singkat.

Baca Juga: SMA Tertua di Indonesia Ternyata ada di Jawa Tengah, Ini Lokasinya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya