SOLOPOS.COM - Grup musik The Script. (Instagram/@thescriptofficial)

Solopos.com, JAKARTA-Grup band asal Irlandia, The Script, dipastikan bakal tampil di Bandung dalam konser The Script – Greatest Hit Tour 2022 di Indonesia. Pertunjukan musik tambahan itu bakal digelar pada 2 Oktober 2022 di Eldorado Dome Bandung.

“Bandung! Kita telah menambah show ketiga di Indonesia dan akan tampil di Eldorado Dome Bandung,” kata The Script dikutip dari keterangan pers dikutip dari Antara, Rabu (27/7/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami ingin mengucapkan terima kasih untuk semua The Script Family di Indonesia atas antusias, cinta dan dukungannya. Sampai jumpa di Bandung, Jawa Barat!” imbuh band yang digawangi Danny O’Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power itu.

Tiket pre-sale konser The Script di Bandung ini akan tersedia mulai 28 Juli 2022 pada pukul 13.00 WIB, sementara tiket normal akan tersedia mulai 29 Juli 2022 di platform www.tiket.com.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Kapan The Script Konser di Indonesia? Ini Bocorannya

Sebelum tampil di Bandung, The Script akan menyapa Jakarta terlebih dahulu pada 30 September dan 1 Oktober 2022.  Sementara itu, The Script dikenal dengan banyak lagu hitsnya seperti The Man Who Can’t Be Moved, Breakeven, For the First Time, dan Superheroes.

The Script melalui tur konser ini akan tampil membawakan lagu-lagunya dari album Tales from the Script.  Sebelumnya, diketahui tiket untuk konser  pada 30 September 2022 telah habis terjual dalam waktu dua jam. Melihat antusiasme penonton tersebut, Color Asia Live mengumumkan akan menambah jadwal konser pada 1 Oktober 2022.

Baca Juga: Intip Harga Tiket Konser The Script di Indonesia

“Antusiasme para penggemar The Script di Indonesia sangat luar biasa. Sejak dibuka penjualan tiket melalui Tiket.com pada hari Sabtu, 4 Juni 2022 pukul 10.00 WIB, war ticket sudah terjadi dan aplikasi Tiket.com sempat down. Dan dalam dua jam, semua tiket untuk semua kategori habis terjual,” kata Managing Director Color Asia Live David Ananda dikutip dari Antara.

David menjelaskan bahwa dalam konser hari kedua ini, dipastikan tidak ada perbedaan dari konser hari sebelumnya. Sehingga, penggemar yang menonton penampilan The Script di hari pertama maupun hari kedua bisa merasakan pengalaman yang sama.

Baca Juga: Ini Profil The Script yang akan Konser di Jakarta

Konser di hari kedua juga akan digelar di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta.  “Konsep tata panggung dan lainnya tidak akan berbeda dari konser hari pertama. Jadi, para penggemar The Script yang menghadiri konser hari kedua, dipastikan akan mendapatkan vibe yang sama dengan penggemar yang menonton pada hari pertama,” tegas David.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya