Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Selain Erick Thohir, Gibran Juga Temui Hary Tanoe Demi Sponsor APG 2022

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, ternyata juga menemui pemilik MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, untuk meminta dukungan sponsor acara ASEAN Para Games (APG) 2022.
SHARE
Selain Erick Thohir, Gibran Juga Temui Hary Tanoe Demi Sponsor APG 2022
SOLOPOS.COM - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. (Solopos/Mariyana Ricky PD)

Solopos.com, SOLO — Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, ternyata tak hanya menemui Menteri BUMN, Erick Thohir, untuk meminta dukungan sponsor acara ASEAN Para Games (APG) 2022.

Gibran menemui Erick Thohir sebagai Ketua Pelaksana Indonesia ASEAN Para Games 2022 Organizing Committee atau INASPOC. Gibran meminta Erick Thohir agar mau membantu sponsor pada pesta olahraga bagi kaum disabilitas negara-negara se-Asia Tenggara tersebut.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Gibran yang didampingi Wakil Sekretaris Jenderal NPC Indonesia, Rima Ferdianto, serta beberapa pengurus INASPOC mendatangi Menteri BUMN, Erick Thohir, beberapa waktu lalu. Ternyata, Gibran tak hanya bertemu Erick Thohir kala itu.

Ia juga melakukan pertemuan dengan pemilik MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. Hal itu diungkapkan Wakil Sekretaris Jenderal NPC Indonesia, Rima Ferdianto. “Tujuan pertemuan dengan Hary Tanoe untuk meminta dukungan dari MNC Group. Untuk membantu mempublikasikan dan mewartakan berita-berita tentang APG,” tutur Rima.

Diberitakan sebelumnya dalam pertemuan itu Gibran memaparkan kesiapan Solo menggelar APG 2022. Wali Kota Solo itu juga meminta dukungan Erick Thohir untuk mengajak BUMN ikut mendukung kesuksesan APG 2022.

Baca Juga : Gibran Temui Erick Thohir, Minta Sponsor untuk ASEAN Para Games 2022?

“Saya melakukan pertemuan dengan Pak Menteri BUMN, Erick Thohir untuk meminta dukungan dari BUMN. Kita tahu BUMN memiliki resource kuat, sejumlah perusahaan, seperti Telkom, PLN, Angkasa Pura, dan beberapa bank,” jelas Gibran dalan keterangan resminya, Minggu (26/6/2022).

Dia memerinci komunikasi dan jaringan internet selama APG ada Telkom, listrik di-support oleh PLN, promosi dan publikasi bisa didukung berbagai bank BUMN. Untuk menindaklanjuti hasil pertemuan dengan Gibran, Erick Thohir berencana mengundang instansi dan perusahaan BUMN untuk mengadakan rapat pada Senin (27/6/2022).

Wakil Sekretaris Jenderal NPC Indonesia, Rima Ferdianto, mengucapkan terima kasih kepada Menteri BUMN, Erick Thohir, atas kesempatan menerima kedatangan INASPOC.

“Kami berterima kasih kepada bapak Erick Thohir yang mau menerima INASPOC untuk membicarakan persiapan APG. Kami sangat berharap dukungan dari pemerintah khususnya BUMN akan membantu kesuksesan penyelenggaran APG tahun ini,” kata Rima Ferdianto.

Baca Juga : Gibran Temui Erick Thohir, Ini Hal yang Dibahas



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode