SOLOPOS.COM - Pantai buatan di Semarang. (Youtube/Cerita Inyong)

Solopos.com, SEMARANG — Wahana air pantai buatan yang tengah naik daun di Sawit, Boyolali, membuat banyak orang penasaran. Namun tahukah Anda ada objek wisata air pantai buatan di Kabupaten Semarang?

Banyak orang yang ingin berenang mencoba objek wisata air tersebut. Meski pun hanya buatan, namun destinasi wisata air ini memiliki pemandangan indah dan dapat menjadi spot berfoto Anda.

Promosi Klaster Anyamandiri Binaan BRI Olah Eceng Gondok Jadi Anyaman Bernilai Tinggi

Baca Juga: Mitos Curug Putri Pandeglang, Mandi di Air Terjun Segera Dapat Jodoh

Selain di Sawit, Boyolali, ada pantai buatan yang tak kalah ciamik yang berada di Kabupaten Semarang. Pantai ini berada di kawasan di objek wisata Taman Bunga Celosia, tepatnya di Jl Candi Gedong Songo No.KM, RW.5, Beroken, Candi, Kec. Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Pengunjung di objek wisata ini kerap ramai di akhir pekan seperti yang terkuak dalam video Youtube Cerita Inyong berjudul Pantai Buatan di Celosia..,, yang diunggah 2019 silam. Tempat ini pun menjadi salah satu destinasi favorit keluarga.

Tiket biaya masuk wahana ini memiliki kriteria. Bagi orang dewasa tiket dibanderol dengan harga Rp30.000 dan anak-anak Rp20.000. Sementara tiket masuk terusan dibanderol Rp40.000.

Baca Juga: Pantai Katiet Mentawai, Salah Satu Spot Selancar Terbaik Dunia

Tak hanya terdapat pantai buatan seperti di Boyolali, destinasi wisata ini terdapat sejumlah spot foto yang Instagrammable. Taman bermain yang cukup luas dan pemandangan kebun di sekitarnya membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini. Tempat wisata ini juga memiliki wahana lain seperti permainan anak-anak dan museum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya