SOLOPOS.COM - Ilustrasi suasana di Tol Cipularang.

Solopos.com, SOLO — Selain Direktur Utama PT Indomarco Prismatama alias Indomaret, Yan Bastian, ternyata ada artis juga mengalami kecelakaan di jalan Tol Cipularang.

Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan kabar kecelakaan Yan Bastian yang meninggal dunia dalam kecelakaan yang dipicu tergulingnya truk kontainer di Tol Cipularang arah Jakarta pada Sabtu (16/10/2021).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tujuh orang lainnya yang berada satu mobil dengan Yan Bastian mengalami luka-luka. Konfirmasi meninggalnya Bos Indomaret itu disampaikan Marketing Director PT Indomarco Prismatama Wiwiek Yusuf. “Betul (Yan Bastian meninggal),” kata Wiwiek, sebagaimana dikabarkan Solopos.com sebelumnya.

Baca Juga: Hyundai Kona dan IONIQ Electric, Mobil Ramah Lingkungan yang Kaya Fitur

Ternyata bukan hanya Bos Indomaret saja yang mengalami kecelakaan di jalan Tol Cipularang, ada beberapa artis lainnya yang mengalami kejadian serupa. Bahkan, ada salah satu artis yang harus kehilangan istri tercintanya karena kecelakaan tersebut.

Berikut ini deretan artis Tanah Air yang mengalami kecelakaan di jalan tol sepanjang 58,5 km itu, yang Solopos.com rangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Resep Cara Membuat Pancake Teflon dan Pakai Takaran Sendok

Artis Kecelakaan di Jalan Tol Cipularang

1. Saipul Jamil

Bukan hanya bos Indomaret, kecelakaan di jalan Tol Cipularang juga dialami oleh artis Saipul Jamil pada September 2011.

Lokasi kejadian persisnya adalah di KM 97. Akibat kejadian tersebut, istri Saipul Jamil, Virginia Anggraeni meninggal dunia di tempat.b

Baca Juga: Bos Indomaret Tabrakan di Tol Cipularang, yang Dikenal Jalan Terangker

2. Ikang Fawzi

Selain bos Indomaret, kecelakaan di jalan Tol Cipularang juga terjadi pada artis Ikang Fawzi.

Penyanyi senior satu ini mengalami kecelakaan di Tol Cipularang pada 2014 silam. Dalam kecelakaan tersebut, Ikang berhasil selamat dan mengalami luka ringan dan syok.

Baca Juga:  Doa Mimpi Buruk dan Hal yang Harus Dilakukan dalam Islam

3. Inka Christie

Tak hanya bos Indomaret, ada artis lainnya, yang bernama Inka Christie mengalami kecelakaan di jalan Tol Cipularang pada 2017 lalu.

Kejadian yang terjadi di rest area tersebut bermula ketika sopir Inka memundurkan mobil. Inka yang ternyata belum naik mobil pun akhirnya terlindas di bagian kakinya. Akibat peristiwa tersebut, kaki kanan Inka mengalami cedera cukup serius hingga harus dirawat secara intensif.

Baca Juga: Cara Mudah Membeli dan Menggunakan Meterai Elektronik alias E-Meterai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya