SOLOPOS.COM - Robert Pattinson-Kristen Steward (kapanlagi.com)

Perselingkuhan telah membuat hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart berantakan. Namun kini, muncul foto-foto mesra pasangan itu. Apakah mereka bersama kembali?

Robert Pattinson-Kristen Steward (wallpaper.wallpedia.org)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir kapanlagi.com, akhir pecan lalu, foto-foto mesra mereka tak lain merupakan gambar menjelang sekuel Twilight terbaru dirilis.

Foto tersebut merupakan diambil sebelum berita perselingkuhan Kristen Stewart terkuak. Kini, foto-foto itu resmi dirilis dalam rangka promosi film Twilight.

Dalam still tersebut, pasangan tersebut tampak dilanda cinta sangat dalam. Salah satu foto menggambarkan keduanya sedang berpose di taman bunga yang indah. Foto lain juga menggambarkan keduanya saling berpelukan dan berpegangan tangan.

Robert Pattinson-Kristen Steward (kapanlagi.com)

Selain itu, ada beberapa gambar yang menunjukkan kebersamaan mereka dengan sang buah hati. Tak ayal, foto-foto ini benar-benar membuat para penggemar film Twilight miris. Kemesraan yang tampak saat itu benar-benar bertolak belakang dengan apa yang terjadi sekarang.

Robert Pattinson dan Kristen Stewart berpisah sejak Kristen ketahuan berselingkuh dengan sutradara film Snow White And The Huntsman, Rupert Sanders. Bahkan dikabarkan pasangan itu telah sama-sama meninggalkan rumah yang mereka tinggali bersama.

Padahal publik berharap Robert Pattinson dan Kristen Stewart bisa tampil bersama untuk kali pertama pada ajang MTV VMA (MTV Video Music Awards).  Namun, harapan tersebut ternyata pupus di tengah jalan karena Kristen Stewart positif membatalkan kehadirannya di ajang bergengsi tersebut.

MTV VMA yang digelar pada 7 September mendatang ini akan dihelat di Staples Center, Los Angeles.

Robert Pattinson-Kristen Steward (kapanlagi.com)

Seperti dilansir dari Contact Music, keduanya memang dijadwalkan hadir sebagai salah satu host dalam ajang tersebut. Seandainya mereka sama-sama hadir, pertemuan itu akan jadi pertemuan mereka pascaterungkapnya skandal perselingkuhan Kristen.

Ketidakhadiran Kristen tentunya bukan tanpa alasan. Dia dikabarkan sedang dalam perjalanan promosi film terbarunya, On The Road di ajang Toronto International Film Festival.

“Sebelum skandal ini terkuak, para bos berharap Kristen dan Robert menjadi tamu kejutan. Rencana awal, mereka akan tampil bersama membawakan acara ini, tapi semua berubah,” ungkap salah satu sumber pada Daily Mirror.

Segalanya memang berubah sejak perselingkuhan Kristen dan sutradara Rupert Sanders terungkap. Hubungan asmara Kristen dan Robert yang awalnya manis, akhirnya berakhir tragis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya