SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Dailymail)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Dailymail)

Pasangan kekasih yang terlalu cepat melakukan permainan ranjang tak akan bertahan lama dalam hubungannya, demikian kesimpulan penelitian Brigham Young University.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penelitian itu melibatkan 11.000 pasangan yang belum menikah. Tujuan riset ini memang membedah lama hubungan dan kuatnya ikatan berkaitan dengan kali pertama bersegama.

Nah, riset ini mendapati pasangan yang tak segera memulai keintiman seksual memiliki hubungan lebih lama dan positif. Sementara mereka yang segera melompat ke ranjang mengaku membuang waktu dan energi hanya untuk bertahan selama dua tahun.

“Menunggu untuk memulai keintiman seksual pada hubungan sebelum pernikahan umumnya dikaitkan dengan hasil positif,” jelas laporan yang diterbitkan Perpustakaan Nasional Amerika Serikat dilansir Daily Mail, Senin (24/12/2012).

Riset ini juga fokus terhadap empat kondisi yakni hubungan seks sebelum kencan, memulai seks pada kencan pertama dan segera setelahnya, hubungan seks setelah beberapa minggu berkencan dan pantan seksual. Setiap kondisi itu menghasilkan hubungan, stabilitas kepuasan dan pola komunikasi yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya