SOLOPOS.COM - Rakhmat Sutomo (Dok.SOLOPOS)

Rakhmat Sutomo (Dok.SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)--Sekolah-sekolah di Solo diminta proaktif menyelesaikan segala hal terkait proses pencairan dana bantuan untuk menghindari hangusnya bantuan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Solo, Rakhmat Sutomo, mengungkapkan pembuatan surat pertanggungjawaban (SPj) semua jenis bantuan diberi tenggat waktu hingga 15 Desember mendatang.

Oleh karena itu, perlu ada percepatan proses semua pencairan dan kegiatan Disdikpora agar tidak melebihi tenggat waktu.

“Misalnya sekolah mendapatkan jatah bantuan dan sekarang belum mengajukan proposal pencairannya, harus segera dibuat dan dilaksanakan, lalu membuat SPj,” ujarnya saat ditemui wartawan seusai rapat pimpinan Disdikpora Solo, Rabu (2/11/2011).

Rakhmat juga akan lebih intensif memantau segala proses pencairan dan kegiatan di Disdikpora agar tidak melebihi tenggat waktu. Sepekan sekali ia meminta setiap bidang melaporkan kinerjanya secara lengkap.

“Setiap Senin saya minta setiap bidang di Disdikpora membuat laporan bagaimana perkembangan pekerjaan yang ditangani. Apakah misalnya ada hambatan, percepatan atau apapun. Hal ini saya harapkan bisa memantau kinerja secara keseluruhan,” ungkapnya.

(ewt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya