SOLOPOS.COM - Perwakilan Panitia Jalan Sehat Ar Raihan dalam Rangka Permassalan Olah Raga 2016 saat berkunjung ke Griya Harian Jogja ditemui Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono (Rio Ardian/JIBI/Harian Jogja)

Sekolah Bantul akan mengadakan jalan sehat.

Harianjogja.com, JOGJA-Jalan sehat kembali digelar di Bantul. Kegiatan untuk memperingati 20 tahun Yayasan Ar Raihan Bantul sekaligus menyambut Isra Miraj ini digelar pada Kamis (5/4).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketua Panitia Jalan Sehat Ar Raihan dalam Rangka Permassalan Olah Raga 2016, Heri Mulyanta mengatakan Yayasan Ar Raihan berdiri sejak Desember 1997.

“Kami ingin mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga. Karena itu kami akan mengadakan acara jalan sehat yang digelar pada 5 Mei 2015 mulai pukul 06.00 WIB. Acara akan dipusatkan di Lapangan Trirenggo, Bantul,” katanya saat audiensi ke Griya Harian Jogja, Senin (2/5).

Kegiatan, tambah dia, merupakan kerja sama yayasan dengan Kantor Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Bantul. Kegiatan akan diikuti 3.000 peserta, 1.000 orang di antaranya merupakan murid dan 2.000 peserta adalah orang tua murid dan umum. Hadiah utama yang diperebutkan berupa satu sepeda motor. Selain itu terdapat hadiah hiburan menarik lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya