SOLOPOS.COM - Ilustrasi Universitas Terbuka atau UT. (UPBJJUT Serang)

Banner Ekspedisi Ekonomi Digital 2021

Solopos.com, SOLO—Tim Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 sukses melewati hari kelima ekspedisi di Kota Solo, Rabu (8/12/2021). Di Kota Bengawan, tim ekspedisi mengupas sistem pembelajaran jarak jauh di Universitas Terbuka Surakarta dan meliput pelayanan purna jual Artugo di Toko Satelit di ruas Jl. Slamet Riyadi, Solo, Rabu (8/12/2021) sore.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Sebelum tiba di Solo, tim ekspedisi menempuh perjalanan dari Semarang ke Solo, Rabu (8/12/2021) pagi. Saat di Kota Atlas, tim ekspedisi sempat mencicipi ayam goreng di Ayam Goreng Mbok Berek Ny. Subekti di Taman Kuliner Ventura, Jl. Ki Mangunsarkoro No. 15 Semarang, Selasa (7/12/2021) malam. Ayam Goreng Mbok Berek Ny. Subekti merupakan warung ayam goreng yang sukses menerapkan ekonomi digital dengan merchant GoFood.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Prodia Mobile Beri Kemudahan Layanan Kesehatan Dalam Genggaman

Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 yang digagas Solopos Media Group memperoleh dukungan penuh dari beberapa sponsor, yakni BNI, Mitsubishi Motors, Universitas Terbuka Surakarta, Candi Elektronik, Artugo, Galeri 24, Prodia, XL Axiata, dan Gojek.

Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 berlangsung selama enam hari, Sabtu-Kamis (4-9/12/2021). Tim ekspedisi dilepas Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Solo, Ahyani, mewakili Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Balai Kota Solo, Sabtu (4/12/2021). Tim ekspedisi mengunjungi lima kota yakni Solo, Salatiga, Semarang, Cirebon, dan Jakarta.

Baca Juga: Punya Segudang Manfaat, M-Banking BNI Dukung Gaya Hidup Milenial

“Setelah ini, besok [Kamis (9/12/2021)], tim ekspedisi akan melanjutkan meliput ke Candi Elektronik Solo, Galeri 24 Solo, dan digitalisasi di BNI [membahas kemudahan dan keunggulan yang diperoleh pengguna New BNI M-Bangking],” kata koordinator Tim Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 sekaligus Redaktur Solopos, Mufid Aryono, di Toko Satelit Solo, Rabu (8/12/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya