Solopos.com, SOLO — Tiga hari menjelang dibukanya Sekaten Solo 2022, sejumlah pekerja dan pedagang tampak menyelesaikan pemasangan wahana permainan serta menata lapak berdagang di kawasan Alun-alun Utara Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Selasa (13/9/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Panitia Sekaten Solo 2022 terus melakukan persiapan untuk penyelenggaraan yang digadang-gadang akan lebih spektakuler dan menghadirkan konser dangdut Farel Prayoga serta Denny Caknan.

Sekaten Solo tersebut digelar sebagai upaya pemulihan ekonomi bagi pelaku UMKM dan pengusaha wahana hiburan setelah sempat terhenti karena pandemi Covid-19.

 

Pekerja menyiapkan wahana permainan untuk Sekaten 2022 di Alun-alun Utara, Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Selasa (13/9/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pedagang merangkai mainan yang dijual di arena Sekaten 2022 di Alun-alun Utara, Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Selasa (13/9/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Sejumlah pedagang mulai menggelar dagangan di arena Sekaten 2022 di Alun-Alun Utara, Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Selasa (13/9/2022)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi