SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Harianjogja.com, JOGJA-Stan Pasar Malam Perayaan Sekaten (PMPS) kategori premium habis terjual. Stan kategori premium berlokasi dekat dengan jalan dan mudah dijangkau pengunjung.

Peminat stan ini, diutarakan Sri Harnanik, panitia PMPS Bagian Promosi dan Pemanfaatan Lahan, cukup banyak dan sudah melakukan transaksi kontrak sewa stan sejak awal-awal pendaftaran dibuka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terhitung, ada 20 modul per petak stan premium di zona A ukuran 5×8 meter, dengan harga sewa Rp5.000 per hari per meter persegi. Kemudian 10 modul premium B luas 5×8 meter, 12 modul premium B luas 4×5 meter. Ada juga 16 modul premium C, serta 20 modul premium D.

Sri Harnanik menerangkan, bahwa harga sewa stan telah disesuaikan dengan Perwal No. 62/2014 tentang Penetapan Besaran Tarif Sewa Lahan PMPS.

“Sewa stand bisa diperpanjang sebelum masa kontrak habis. Dengan cara langsung ke Kantor Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan Pertanian,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya