SOLOPOS.COM - Robert Rene Alberts (liga-indonesia.id)

Solopos.com, BANDUNG – Persib Bandung akan menghadapi Madura United dalam lanjutan Liga 1 Indonesia. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, ingin memanfaatkan absennya sejumlah pilar Madura United yang absen untuk mencuri kemenangan.

Persib akan bertandang ke markas Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019). Beberapa pemain andalan Madura United bakal absen karena akumulasi kartu dan dipanggil Timnas Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemain yang absen karena akumulasi kartu adalah Andik Rendika Rama dan Ante Bakmaz. Sementara ada empat pemain Madura United yang dipanggil Timnas Indonesia yakni Muhammad Ridho, Zulfiandi, Andik Vermansyah, dan Beto Goncalves.

Situasi itu dianggap menguntungkan Persib. Pasalnya, pemain-pemain yang absen itu merupakan pilar utama Madura United di musim ini. Robert menganggap performa Madura United akan berbeda, tak seperti saat menahan imbang PSS Sleman, pekan lalu.

“Pertandingan nanti akan berbeda karena jangan lupakan tim yang akan bertanding melawan kami, Madura tidak akan diperkuat dua pemain karena larangan bermain. Beberapa pemain juga dipanggil untuk membela Timnas,” tutur Robert seperti dikutip dari liga-indonesia.id, Selasa (1/10/2019).

“Paling penting bagaimana tim kami melihat ke depan untuk pertandingan, kami sudah dapat konfirmasi akan bermain di Bangkalan, jadi kami sudah tahu dimana kami harus bermain dan pemain ingin melanjutkan catatan bagus mereka,” katanya.

Persib sendiri memiliki modal bagus jelang laga ini. Mereka belum terkalahkan dalam lima pertandingan di Liga 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya