[ X ] CLOSE

Sejumlah Artis Indonesia Turun Ke Jalan Bawa Poster Tentang 28 Juli 2021, Ada Apa?

Foto aksi para artis dan selebgram yang turun ke jalan dengan membawa poster berisi tuntunan bersuara pada 28 Juli 2021 membuat netizen penasaran.
Sejumlah Artis Indonesia Turun Ke Jalan Bawa Poster Tentang 28 Juli 2021, Ada Apa?

Solopos.com, SOLO — Foto beberapa artis dan selebgram Indonesia yang rela turun ke jalan sambil membawa poster  berisi tentang tuntutan untuk bersuara pada 28 Juli 2021 ramai di media sosial. Aksi itu membuat penasaran para netizen di media sosial.

Para artis dan selebgram yang turun ke jalan di antaranya: Tyas Mirasih, Raffi Ahmad, Prilly Latuconsina, Harris Vriza, Raden Rauf,  dan Niko Al Hakim. Artis dan Selebgram itu mengunggah foto di akun Instagram masing-masing. Belum diketahui apa tujuan mereka membawa poster tentang 28 Juli 2021.

Keterangan pada unggahan foto mereka juga tidak memberi informasi dengan gamblang maksud dari aksi tersebut. Seperti keterangan di unggahan foto Raffi Ahmad.

Baca Juga: Profil Devi Demplon, Artis Yang Bangga Didenda Rp250.000 Gegara Tak Pakai Masker di Mobil

Kita semua sepakat untuk meminta suaramu, ga sabar banget nungguin 28 Juli nanti! @amindanac jangan buat kita menunggu! #TCSKAminda,

Foto-foto para artis dan selebgram Indonesia yang membawa poster layaknya orang berunjuk rasa itu diunggah ulang akun @viralkak, Senin (26/7/2021). “Ada yang menarik nih kayaknya! Kita tunggu 28 Juli, ada apa ya ? #ppkm #ppkmlevel4 #tcskaminda, Keterangan pada unggahan foto tersebut.

Baca Juga: Kehabisan Bekal di Jakarta, Pria Tua Asal Tegal ini Memelas Minta Makan Kepada Taqy Malik

Unggahan foto-foto selebgram dan artis itu mendapatkan ribuan tanda like dan ratusan komentar netizen yang masih penasaran selang 3 jam. Para netizen pun berkomentar kocak tentang tanggal 28 Juli 2021 mendatang. “28 Juli aku nikahan, mau klarifikasi minta maaf ke mantan,” tulis pengguna akun @iamryryonly.

Tanggal 28 Juli gua gajian, dan pengen pengin bersuara juga kalau gaji gua langsung habis,” komentar pengguna akun @yusepyusuf.

Netizen juga berharap para artis dan selebgram Indonesia itu akan demo pada pada tanggal tersebut. “Kalau mau demo kami ikut,” tulis pengguna akun @rl.rahman.

Baca Juga: Profil Paula Verhoeven Istri Baim Wong, Ternyata Asli Wong Semarang

Berdasarkan hasil penelusuran Solopos.com, para artis dan selebgram yang turun ke jalan sambil membawa poster itu sedang mempromosikan sebuah klip lagu baru milik Amindana Chinika. Hal itu diketahui dari foto-foto para artis dan selebgram yang menandai akun Instagram Aminda. Beberapa netizen juga berkomentar tentang promsi single lagu yang menjadi kejutan para penikmat musik.

 

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh VIRALKAK (@viralkak)

Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago