Seharian Tak Keluar Rumah, Pensiunan PNS di Madiun Ditemukan Meninggal

Seorang perempuan ditemukan meninggal dunia di rumahnya sendirian di Kabupaten Madiun.

Senin, 4 Juli 2022 - 15:47 WIB Editor: Abdul Jalil | Solopos.com

SOLOPOS.COM - Polisi mengevakuasi jenazah perempuan di rumahnya di Desa Mojopurno, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Minggu (3/7/2022) malam. (Istimewa)

Solopos.com, MADIUN — Warga di Desa Mojopurno, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, digegerkan dengan meninggalnya seorang perempuan lanjut usia di rumahnya, Minggu (3/7/2022) malam. Diduga kuat, perempuan bernama Puryani itu meninggal dunia karena sakit.

Perempuan berusia 60 tahun itu merupakan pensiuanan PNS dan hidup sendirian di rumah tersebut.

Kapolsek Wungu, AKP Agung Darmawan, mengatakan warga sekitar awalnya curiga karena Puryani tidak keluar rumah seharian. Hingga akhrinya warga melaporkannya ke pihak kepolisian.

“Setelah rumah dibuka, baru diketahui kondisi korban,” kata dia, Senin (4/7/2022).

Baca Juga: 200 Pusaka Dipamerkan di Madiun, Ada Juga Keris Peninggalan Singasari

Agung menyampaikan saat ditemukan perempuan itu sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Saat itu, jenazah langsung dibawa ke RSUD Caruban untuk dilakukan pemeriksaan.

Mengenai apakah ada dugaan tindak pidana dalam kejadian ini, Agung menyampaikan sejauh ini kematian Puryani disebabkan sakit yang dideritanya. Hal itu juga terlihat dari obat-obatan yang ada di dekat jenazah.

“Korban meninggal dunia di rumah sendirian. Di dekatnya ada obat-obatan yang diminum. Kemungkinan meninggal dunia karena sakit,” kata dia.

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif